Kamis, 20 September 2018 08:00 WIB
pmk

Headline

Idrus Marham Akui Dekat dengan Eni dan Johannes

Redaktur: Ali Rahman

Menteri Sosial Idrus Marham usai diperiksa KPK sebagai saksi atas tersangka Mantan Ketua Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih dan Bos Apac Group Johannes B Kotjo di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/7).

INDOPOS.CO.ID - Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Menteri Sosial Idrus Marham sebagai saksi atas tersangka Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih dan Bos Apac Group, Johannes B Kotjo.

"Saya telah diperiksa hari ini oleh penyidik dan ini merupakan pemeriksaan lanjutan yang sebelumnya dilakukan pada (19/7) yang lalu dan dilanjutkan pada tanggal (26/7) hari ini. Dalam pemeriksaan ini ada hampir 20 pertanyaan yang disampaikan tadi secara keseluruhan dan semuanya saya sudah saya jelaskan seperti apa yang ditanyakan oleh penyidik sesuai dengan apa yang saya ketahui terkait dengan tersangka baik saudara Eni Saragih maupun saudara Johannes Kotjo,” ujar Idrus Marham di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/7).

Saat ditanyakan oleh awak media atas keberadaan Eni di rumahnya, Idrus mengatakan bahwa Eni sedang menghadiri ulang tahun anaknya. "Ibu Eni saat itu sedang menghadiri hari ulang tahun anak saya dan juga ia tidak membawa kado, tidak membawa apapun,” tuturnya

Idrus juga tidak menampik kedekatannya dengan Eni Saragih dan Johannes Kotjo. “Saya dekat dengan Ibu Eni maupun pak Kotjo, saya deket samua dan saya kira para politis di republik ini tahu pergaulan saya luas,” ucap Idrus. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ott-anggota-dpr #mensos-idrus-marham #eni-maulani-saragih #johannes-b-kotjo 

Berita Terkait

Materi Pemeriksaan Mantan Direktur PLN oleh KPK

Hukum

Setnov Larang Eni Sebut Namanya di BAP?

Hukum

Johannes Kotjo Konsisten Bungkam

Hukum

Johannes Kotjo Konsisten Bungkam

Hukum

IKLAN