Liga Indonesia

Sradan Ostijic Merasa Belum Layak Dinilai

Redaktur:
Sradan Ostijic Merasa Belum Layak Dinilai - Liga Indonesia

Sradan Ostijic.

INDOPOS.CO.ID - Sradan Ostijic bersikap merendah setelah mendapat pujian dari Pelatih Arema FC Milan Petrovic dan Aremania. Kiper Arema FC itu mengaku masih berusaha meningkatkan performanya, termasuk ketika menghadapi Mitra Kukar, Jumat (27/7) besok.

Ostojic melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, terutama di babak pertama, ketika Arema mengalahkan Sriwijaya FC 3-0. Bahkan Ostojic disamakan dengan kiper Atletico Madrid asal Slovenia, Jan Oblak.

“Tentu sebuah kebanggaan bagi saya bisa disamakan dengan kiper hebat seperti Jan Oblak. Terima kasih kepada Aremania atas apresiasinya. Saya senang ketika banyak dari mereka menulis dukungan di akun Instagram saya,” ujar Ostojic dilansir Wearemania.

 Dia menyebutkan, aksinya itu baru permulaan, karena baru bermain di satu pertandingan. “Jadi masih belum layak dinilai. Saya harus konsisten agar bisa membantu tim ini meraih hasil positif di pertandingan tersisa,” ujarnya.

Kiper berusia 35 tahun tersebut masuk ke dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke Tenggarong guna menantang Mitra Kukar. (*/jpg)

Berita Terkait

Bola Lokal / Ujian Awal Alfredo Vera

Bola Lokal / PS Tira Persikabo Misi Besar di Balik Merger

Bola Lokal / RUPS Putuskan Agoes Soerjanto sebagai CEO Arema FC

Bola Lokal / Catatan Minor sang Gladiador

Bola Lokal / Hati Milo di Singo Edan

Bola Lokal / “Sudah Siap Hadapi Tekanan”


Baca Juga !.