Senin, 24 September 2018 11:29 WIB
pmk

Liga Indonesia

The Guardian Bukan Lawan Sembarang

Redaktur:

TAK GENTAR - Sandi Sute. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute waspada. Sebab, Bhayangkara FC yang akan dihadapi oleh timnya pada laga pembukaan putaran kedua Liga 1 2018 bukanlah lawan sembarangan. The Guardian dinilainya memiliki pemain berkualitas, terutama sektor gelandang.

Sebut saja ada pengatur serangan Paulo Sergio, lalu ada Lee Yu Jun, Wahyu Subo Seto. Dan terbaru Adam Alis setyano yang baru direkrut dari Sriwijaya FC.

Namun, pemain asal Palu itu tidak gentar menghadapi mereka. Dia juga sudah siap untuk meredam agresivitas para gelandang Bhayangkara. Pengalaman ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, di laga pembuka Liga 1 2018 lalu, menjadi pelajaran bagi mereka.

“Gelandang Bhayangkara banyak yang berkualitas tidak kalah dengan Persija. Yang pastinya, saya dan rekan-rekan saya akan bekerja keras untuk main bagus di lini tengah agar bisa mematikan mereka. Kami tidak banyak bicara, mudah-mudahan pertandingan besok bisa memanfaatkan kelengahan mereka,” jelas Sandi.

Dia menyebutkan, skuadnya harus bekerja keras dan disiplin untuk memenangkan laga ini. Supaya tren positif yang mereka dapatkan saat ini bisa terus berlanjut, serta memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami datang ke Bantul untuk jadi tuan rumah. Seperti dikatakan pelatih, kami harus kerja keras, disiplin, untuk bisa memenangkan pertandingan besok. Kami mohon doanya dari The Jak agar bisa menangkan laga ini,” tutupnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1-2018 #persija-jakarta #bhayangkara-fc #sandi-darma-sute 

Berita Terkait

IKLAN