Senin, 19 November 2018 06:50 WIB
pmk

Hukum

KPK Nonstop Periksa Bupati Lampung Selatan

Redaktur:

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Tertangkapnya Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho (ABN) dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK Kamis malam (26/7), lantaran Agus diduga menerima uang suap. Kasus suap yang membuat  ditangkapnya Agus juga diduga melibatkan  Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, dan  Kadis Pekerjaan Umum (PU) Lampung Selatan AA, serta Kadis Pendidikan TA.

Sejak Jumat dini hari hingga Jumat siang (27/7) tim KPK masih terus melakukan penggeledahan di rumah Bupati Lampung Selatan itu. Selain itu AA, TA, dan ABN  masih menjalani pemeriksaan di di Mapolda Lampung.

Berdasarkan pantauan terlihat di depan Mapolda Lampung sejumlah media masa cetak dan elektronik masih menunggu kabar terkait OTT tersebut. Namun, hingga saat ini, sejumlah awak media yang sudah menunggu belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, beredar kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan. Termasuk Bupati Lamsel Zainuddin Hasan, pada Kamis (26/7) malam kemarin.

Sumber yang dihimpun, lokasi OTT tersebut dilakukan di sebuah hotel yang ada di wilayah Teluk Betung, Bandarlampung. Namun sejauh ini belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi mengenai OTT itu. (ndi/ang/ind/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kpk #ott-bupati-lampung-selatan #agus-bhakti-nugroho 

Berita Terkait

IKLAN