Selasa, 25 September 2018 02:30 WIB
pmk

makanmakan

Nongkrong Asyik dengan Menu Italia di Nomz Kitchen and Pastry

Redaktur:

Oriental Vangole. Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Destinasi kuliner yang menyediakan menu makanan khas Italia, cukup banyak di Jakarta. Namun, belum banyak yang berani menghadirkan menu makanan khas Italia bercitarasa Asia, seperti yang dilakukan Nomz Kitchen and Pastry. Italia adalah salah satu Negara yang berhasil dalam bidang kuliner, ada banyak kuliner dari Italia yang memiliki kualitas yang tinggi dan diakui oleh dunia sehingga makanan Italia sering kali dikaitkan dengan jenis makanan yang harganya mahal dan berkualitas bintang lima.

Apakah Anda sendiri merupakan penikmat makanan italia? Jika demikian Anda tentunya harus tahu makanan italia yang terkenal paling enak di seluruh dunia. Nomz Kitchen and Pastry, menargetkan pasar wisatawan asing yang berkunjung ke Jakarta

Café yang berlokasi di dalam East Mall Grand Indonesia, Lantai G ini, memang membuat konsep dengan nuasana berbeda. “Café ini memang sengaja hadir dengan nuansa dan citarasa yang berbeda. Sehingga kami mampu memberikan sesuatu yang baru bagi industri kuliner di Jakarta,” jelas Marketing Nomz Kitchen and Pastry, Sherly Ho, kepada INDOPOS.

Sebagai tempat nongkrong, Nomz Kitchen and Pastry memang layak direkomendasikan karena menawarkan tempat nyaman dan menyenangkan.  Café ini memiliki spot yang bermacam-macam, karena ruangan yang ada didalam ini ada areal indoor dan outdoor. Kedua area ini sama-sama menawarkan fasilitas untuk bersantai bagi pelanggan. Untuk spot favorite pelanggan, lanjutnya. Ada pada area indoor, karena ruangan ini memiliki banyak sofa yang nyaman bisa digunakan pelanggan untuk bersantai.

Selanjutnya adalah area outdoor yang hampir sama dengan area indoor, karena ada meja dan sofa yang nyaman.  Selain itu pelanggan juga bisa  menikmati udara terbuka dengan pemandangan baju-baju yang terdapat di dalam mall tersebut.

Lantas bagaimanan dengan makanan? Dikatakan Sherly, beragam jenis menu makanan yang disajikan di Nomz Kitchen and Pastry. Untuk menu terbaru kami menyajikan hidangan “SMALL PLATES TO SHARE”, hidangan ini tidak memiliki porsi yang banyak, tapi juga tidak sedikit. “Sajiannya seperti campuran appatier dan main course. Sehingga 1 menu main course bisa untuk satu orang, untuk hidangan baru ini bisa untuk empat hingga enam orang. Ya seperti namanya, bisa berbagi-bagi makanan,” jelasnya.

Masakan khas Italia, namun sudah mendapatkan sentuhan citarasa Asia, yaitu seperti Oriental Vangole. Menu makanan ini terbuat dari bahan utama vangole yang artinya kerang. Sajian menu ini menjadi salah satu menu favorite di Nomz Kitchen and Pastry. Selanjutnya, untuk proses pengolahan kerang tersebut digoreng dulu. Dan kemudian ditambahkan bumbu seperti kacang hitam, capsicum atau cabe merah asal amerika, dan tambahan corriander atau yang lebih dikenal dengan ketumbar. Sehingga rasanya begitu gurih, harum dan sangat enak berkat penggunaan kacang hitamnya.

“Karena adanya proses marinade pada vangole ini, maka citarasa dari oriental vangole kami lebih gurih,” tutupnya.

Makanan ini akan lebih sedap lagi ketika disajikan bersama nasi mentega, sehingga rasa yang akan ditimbulkan lebih gurih dan lezat. Tentu pedas dari kerang ini akan lebih terasa jika ditambahkan potongan cabe rawit pedes. Dibandrol dengan harga Rp 125 ribu, kalian akan bisa merasakan makanan satu ini. Dan tentunya satu sajian ini, bisa dikonsumsi untuk empat orang. Oke kan! (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

makanmakan

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

makanmakan

Ramen Hitam Bisa Jadi Pilihan

makanmakan

Ramen Hitam Bisa Jadi Pilihan

makanmakan

Godaan Kuah Pedas di Menya Musashi Bukotsu

makanmakan

IKLAN