Indotainment

Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Jessica Iskandar Bilang Begini

Redaktur: Ali Rahman
Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Jessica Iskandar Bilang Begini - Indotainment

Foto: instagram

INDOPOS.CO.ID - Artis cantik Jessica Iskandar turut mengomentari soal mahalnya tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta.

Menurut Jessica Iskandar, hak Syahrini atau penyelenggara untuk mematok tiket masuk konser tersebut.

Sebagai sesama pelaku dunia hiburan, dia tetap memberi dukungan pada pelantun Sesuatu itu.

"Biarin aja kalau dia mau ngasih harga segitu. Aku bangga ada penyanyi Indonesia yang konser dengan harga segitu dan kita harus support," kata Jessica Iskandar saat dihubungi awak media, Jumat (27/7).

Saat ditanya apakah dirinya bakal hadir, pengisi acara Pesbukers itu belum bisa memastikan. Dia hanya menyebut akan selalu mendukung gebrakan yang dilakukan Syahrini dalam kariernya. "Ya datang, kalau diundang," ucap Jessica Iskandar singkat.

Seperti diketahui, Syahrini akan mengadakan Journey of Princess Syahrini (JOS) pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Acara ini diadakan untuk merayakan momen sepuluh tahun dirinya berkarier di industri musik tanah air.

Menariknya, harga tiket paling mahal untuk konser tersebut ternyata adalah Rp 25 juta. Harga itu dinilai cukup tinggi bagi sebuah konser di dalam negeri. Bahkan angka Rp 25 juta setara dengan tiket konser Celine Dion baru-baru ini.

Tentu yang jadi pertanyaan, apa saja keistimewaan dari tiket kategori paling mahal tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini menyebut bahwa tiket itu memberi kesempatan lebih dekat dengan dirinya.

Ditambah kejutan serta merchandise spesial dari pelantun Sesuatu tersebut.

"Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shoow Sesuatu Ituuhhh. Ya Khannn. Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," ungkap Syahrini.

Syahrini mengusung tema 'Music & Comedy Show' untuk pertunjukan ini. Journey of Princess Syahrini akan menjadi sebuah hiburan perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy ala Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini. (cr-3/jpg)

Berita Terkait

Jakarta Raya / Mantan Kekasih Syahrini Dibekuk Terkait Kasus Narkoba

Indotainment / Jessica Iskandar Titipin Anak ke Pacar

Indotainment / Reino Barack Ngobrol Intens dengan Syahrini

Indotainment / Tak Sekadar Brand Luar, Syahrini Koleksi Produk Lokal

Indotainment / Bagaimana Kalau Syahrini Terjun ke Politik?

Indotainment / Najwa Shihab: Syahrini Bukan Princes, Tapi Ratu


Baca Juga !.