Jumat, 21 September 2018 09:19 WIB
pmk

Indotainment

Khalid ke Bali, Ajak Fans Nyanyi di Pinggir Pantai

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi R and B asal Fort Stewart Georgia Amerika Serikat Khalid tengah berlibur di Bali. Selama di Pulau Dewata, dia mengunjungi berbagai lokasi wisata.

Salah satu kegiatan Khalid menarik perhatian, dia menyempatkan diri bernyanyi bersama sekelompok pemuda fans dari Indonesia. Dia memposting video kebersamaan tersebut melalui aku Instagram.

Dalam video tersebut, pria kelahiran  11 Februari 1998 berbaur dengan belasan pemuda lokal di tepi sebuah pantai di Bali. Kuat dugaan, dia bernyanyi di pantai sebelah barat Bali, persis di Pantai Tanah Lot. 

Khalid terlihat mengajak sekitar 11 pemuda  menyanyikan  salah satu lagu hits-nya berjudul 'Location', lagu tersebut dibawakan bersama-sama secara kompak meski tanpa alunan musik. Bukan cuma satu lagu, Khalid juga mengajak teman-teman baru ini untuk menyanyikan lagu hits lain bersama-sama, 'Young Dumb and Broke'

Suasana terlihat begitu cair di antara mereka. "The power of music is crazy, so much love worldwide," ungkap Khalid beberapa jam lalu

Beberapa postingan lain memperlihatkan kegiatan Khalid bernama asli Khalid Donnel Robinson itu selama di Bali.

Mulai dari momen berada di pinggir pantai sampai kegiatan di rumah adat.  Lagi berjudul 'Young Dumb & Broke' sudah ditonton oleh lebih dari 440 juta orang di YouTube. (mg3/ind/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #khalid #khalid-ke-bali 

Berita Terkait

IKLAN