Selasa, 20 November 2018 06:55 WIB
pmk

Liga Indonesia

Persib Menang, Ghozali Siregar Bersyukur Cetak Brace

Redaktur:

Ghozali Siregar.

INDOPOS.CO.ID - Pemain lokal Persib Bandung akhirnya pecah telur terkait urusan cetak gol. Sebelumnya, dari 16 laga di Liga 1 2018, gol hanya lahir dicetak oleh Ezechiel N’douassel, Jonathan Bauman dan Inkyun Oh. Penantian pun selesai ketika Persib bertamu ke markas Persebaya kemarin.

Supardi yang lebih dulu mencatatkan namanya di papan skor berkat brace di babak pertama. Ghozali Siregar pun tak mau kalah dengan borong dua gol di interval kedua untuk bawa Persib menang lewat skor 4-3.

Winger lincah itu pun bersyukur akhirnya mampu buka rekening gol. “Alhamdulillah saya sama Bang Pardi bisa cetak 2 gol 2 gol. Mudah-mudahan ke depan bisa melanjutkan tren positif,” ujar eks pemain PSM ini saat jumpa pers usai laga.

Ghozali merupakan amunisi yang menjadi top assist di skuad Maung Bandung. Tugas utamanya dalam tim adalah pelayan bagi duet Ezechiel-Bauman. Dia tak risau dengan tugas yang diberikan oleh pelatih tersebut dan siap jaga performa tetap stabil bersama Maung Bandung.

“Sebenarnya kita sama pemain lain yang penting kita menjalankan tugas dengan baik. Tugas utama saya memberikan umpan siapa yang cetak gol yang penting tiga poin,” tandas pemain 26 tahun ini. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persib-bandung #ghozali-siregar #liga-1 

Berita Terkait

Peluang Juara (Bisa) Melayang

Liga Indonesia

Legiun Asing Bisa Tampil Lagi

Liga Indonesia

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

Ambil Sisi Positifnya

Liga Indonesia

Supardi Mencoba Jadi Panutan yang Baik

Liga Indonesia

Persib vs Bali United, Saatnya Putus Tren Buruk

Liga Indonesia

IKLAN