Kamis, 15 November 2018 03:06 WIB
pmk

Indotainment

Dilirik Produser Film, Ini Kata Meutia Cut 

Redaktur:

Meutia Cut.

INDOPOS.CO.ID - Perjalanan karir penyanyi Meutia Cut di panggung hiburan tanah air makin moncer. Meski sempat vakum empat tahun di belantika musik tanah air, kemampuan Meutia sapaan akrabnya masih dinanti.

Buktinya, lewat single terbarunya berjudul Suara Hati, penyanyi yang sempat mendaur ulang lagu yang dipopulerkan krisdayanti tersebut langsung diilirik produser film.

Eits…jangan salah, bukan dilamar, namun  Single lagu terbarunya tersebut bakal mewarnai film layar lebar dan sinetron. ”Ada beberapa yang menawarkan jadi soundtrack film, sinetron dan FTV,” ujar Meutia Cut saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin  

Meutia mengaku tak pernah berharap banyak akan single terbarunya tersebut. Saat memutuskan menjadi single di tahun 2018. Dirinya hanya menginginkan single tersebut diterima dengan baik. ”Tetapi lebih, ya disyukuri saja,” ujarnya.

Dia pun tak memiliki persiapan khusus. Dia lebih mempersiapkan mental, karena harus kembali naik panggung dan berhadapan dengan banyak orang.

“Karena kalau suara kan, kita memang hobi nyanyi. Paling mempersiapkan mental aja sih. Mengatasi deg-degan dan gugup berhadap dengan penonton. Tapi soal itu saya optimistis bisa mengatasi,” ujarnya.

Hanya saja, Meutia meyakini single terbarunya tersebut memang berbeda dari single yang sempat dilantukanya seperti di antaranya: Apalah Arti Cinta, Siapa yang Bisa, Terserah, Duka dan Suara Hati. ”Sekarang pop lebih nyantai, lebih asyik akustikan. Curhatan seorang wanita yang tak berani mengungkapkan cintanya. Single ini menunjukan sisi lain aku. Tetap cinta tapi happy dan indah ceria,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Meutia, single tersebut memang telah disiapkan jauh-jauh hari. namun dirinya menunggu moment yang tepat untuk memperikenalkan lagu tersebut. dan akhinya penantian itupun berbuah hasil yang positif. ”lagu ini sudah aku terima sejak empat tahun yang lalu. Karena belakangan ini kan dangdut lagu booming, jadi aku menunggu, Makanya baru sekarang ada kesempatan buat bisa ngeluarin single lagi. Semoga lagu terbaru aku ini bisa lebih sukses dari lagu-lagu yang lainnya dan semoga bisa diterima oleh pecinta dan penikmat musik Indonesia,” tutur Meutia Cut.

Lantas kemana saja selama empat tahun? “Kegiatan aku selama vakum dari musik yaitu mengurus butik. Tapi aku juga masih ada beberapa kali off air di luar kota. Jadi sebenarnya nggak benar-benar berhenti dari musik,” tegasnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #meutia-cut 

Berita Terkait

IKLAN