Minggu, 18 November 2018 07:36 WIB
pmk

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Dukung Fun Run 5K Jakbar

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Setidaknya lima ribu pelari menyemarakkan Fun Run 5K Jakarta Barat (Jakbar). Peserta bertambah semangat dengan kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga Uno sekaligus membuka kegiatan yang star dan finish di halaman Pemkot Jakarta Barat, (29/7).

Peserta lari terdiri umum, pelajar, dan TNI/Polri dalam rangka untuk menyemarakan Asean Games Tahun 2018.  Hadir Walikota dan wakil Walikota Jakarta Barat. ”Lomba Fun Run 5K sekaligus sosialisasi kepada masyarakat mengenai perhelatan Asean Games yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang,” ujar Sandiaga Uno.

Sementara itu Kepala Bidang Pemasaran Penerima Upah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Grogol Triprapto Saksono mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan Grogol turut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Run 5K . yakni dengan memberikan sponsor dan membuka stan untuk penyediaan informasi dan layanan BPJS Ketenagakerjaan. ”Harapan kami dengan membuka booth ini agar masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya mengetahui program-program BPJS Ketenagakerjaan, ujar,” Triprapto yang mewakili Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol  Andrey J. Tuamelly

Triprapto mengungkapnya peserta yang mengikuti lomba 5K Fun Run sebagian besar adalah peserta binaan dari BPJS Ketenagakerjaan Grogol. ”Seperti petugas PPSU. Tujuan kegiatan ini juga tak lupa mendukung program  kegiatan Walikota Jakarta Barat sebagai stakeholder kita,” tegasnya. (dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

IKLAN