Selasa, 25 September 2018 04:52 WIB
pmk

Nusantara

Bawa Sabu, Wadir Narkoba Polda Kalbar Tertangkap di Bandara

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID- Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat, Polisi berpangkat AKBP berinisial HR berurusan petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta.

Oknum Polisi tersebut kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di Terminal 1A Bandara, Sabtu (28/7).

Guna penyelidikan lebih lanjut, oknum perwira polisi diserahkan ke Paminal Mabes Polri, berikut barang bukti diduga sabu seberat 23,8 gram.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Viktor Togi Tambunan kepada  INDOPOS, Minggu (29/7) malam, membenarkan perihal penangkapan seorang perwira polisi di bandara karena diduga kedapatan membawa sabu- sabu. Namun, Kapolres tidak merinci secara jelas bagaimana proses penangkapan dan barang bukti tersebut.

“Benar. Tapi penanganan kasus ini telah kami limpahkan ke Paminal Mabes Polri, guna penyelidikan lebih lanjut. Agar lebih jelas silahkan konfirmasi ke Mabes Polri, ” kata Viktor.   

Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar membenarkan penangkapan terhadap oknum perwira Polisi ini. Dia menjelaskan anggota Polri yang ditangkap ini berpangkat AKBP berinisial HR yang bertugas di Polda Kalimantan Barat.

”Oknum perwira polisi tersebut ditangkap karena kedapatan membawa barang terlarang yang diduga sabu- sabu seberat 23,8 gram di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (28/7), ” kata Haerul. 

Haerul menjelaskan, keamanan Bandara langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta, guna pengembangan lebih lanjut. ”Waktu itu juga oknum Polisi berpangkat AKBP itu kami serahkan ke Polres Bandara.”(gin)


TOPIK BERITA TERKAIT: #narkoba #polda-kalimantan-barat #wadir-reserse-narkoba-polda-kalbar #akbp-hartono 

Berita Terkait

Ozzy Albar Terciduk Kantongi Ganja

Indotainment

Kota Tangerang Ranking Satu Narkoba

Banten Raya

Waspadai Peredaran Ekstasi Persegi Panjang asal Belgia

Nasional

Fachri Albar Bebas Keluar Masuk RSKO

Indotainment

Dhawiya Zaida Divonis 1,5 tahun Rehab

Indotainment

IKLAN