Kamis, 20 September 2018 07:49 WIB
pmk

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Pluit Sosialisasikan Jaminan Sosial ke Pegawai Non ASN BPN

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Pluit merangkul Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI dengan mengadakan sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan. Tujuannya untuk melindungi pegawai Non ASN dari risiko kerja.

"Ini dalam upaya mencapai visi BPJS Ketenagakerjaan yakni melindungi dan menyejahterakan para pekerja Indonesia beserta keluarganya," ujar Kepala Kantor Cabang Jakarta Pluit Sulhan Ibrahim, SE. Ak, MM, di Aula Kementerian ATR Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jakarta (30/7). Menurut Sulhan, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari pihak Kementrian ATR.

Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit Sunjana, yang mendampingi Sulhan berharap dengan adanya sosialisasi ini, program BPJS Ketenagakerjaan untuk pegawai non ASN Kementrian ATR/BPN RI dapat dianggarkan di APBN 2019 mendatang.

Di lain pihak, Kabag Rumah Tangga Kementerian ATR Susianto, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang sangat aktif dan peduli juga terhadap perlindungan pegawai non ASN Kementerian ATR/BPN. ”Nantinya akan kami koordinasikan lebih lanjut dengan bagian Biro Umum dan SDM, yang terpenting sosialisasi edukasi akan manfaat program telah dipaparkan secara detail kepada kami,” ujar Susianto. (dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

Sadarkan Generasi Millenial Pentingnya Perlindungan Dasar

Jakarta Raya

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon Rawat Inap

Jakarta Raya

Pastikan Perlindungan Pekerja Konstruksi

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Ajak Investor Serbu Pasar Modal

Nasional

Sedih Campur Bahagia di Harpelnas

Jakarta Raya

IKLAN