Rabu, 21 November 2018 03:37 WIB
pmk

Politik

Secangkir Kopi 08 Koalisi Prabowo-SBY di Senin Pagi

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah menikmati suguhan Kopi "08" di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut hangat lawatan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Secangkir Kopi 08 disiapkan Prabowo untuk 'kawan anyar' di koalisinya.

Keduanya nampak santai menyeruput kopi kesukaan Mantan Danjen Kopassus itu. Mereka berdua juga kembali bincang empat mata tanpa ditemani para 'anak buahnya'. Hal ini sama seperti pertemuan pertama di Mega Kuningan.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat Syaref Hasan sebut, perbincangan kali ini akan lebih jelas menentukan arah koalisi bersama Demokrat dengan Partai Gerindra, PKS dan PAN. SBY dikabarkan malam ini juga akan bertemu Ketua Majelis Syuro DPP Partai PKS, Salim Assegaf. "Hari ini dikongkretkan," jelas Syarief di Kertanegara Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Sementara Waketum Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengatakan, pertemuan kali ini akan memaparkan perkembangan tim kecil kedua partai yang telah mulai bekerja. Hasil pertemuan inu juga akan disampaikan ke parpol koalisi lain PAN dan PKS.

"Tentu pak SBY akan menyampaikan juga ke PKS hasil pembicaraan ini dengan pak Prabowo siang ini. Partai Gerindra pun akan melakukan pertemuan dengan PKS hari ini juga untuk menyampaikan dalam rangka untuk menyelaraskan perkembangan dari masing masing pertemuan," pungkasnya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #susilo-bambang-yudhoyono #prabowo-subianto #partai-gerindra #partai-demokrat #sby-dan-prabowo-bertemu #syarief-hasan 

Berita Terkait

Tak Cerminkan Sikap Pahlawan

Politik

PD Fokus Menangkan Caleg

Politik

IKLAN