Selasa, 20 November 2018 03:08 WIB
pmk

Indotainment

Demi Pengobatan Anak, Denada Jual Apartemen di Bawah Standar

Redaktur: Ali Rahman

Foto: Instagram

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi Denada tampaknya masih membutuhkan biaya besar untuk pengobatan putri semata wayangnya, Shakira Aurum.Baru-baru ini, dia menjual sebuah apartemen milik pribadi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Niat tersebut disampaikan Denada lewat sebuah unggahan video dan beberapa foto yang menggambarkan apartemen di Instagram Story miliknya @denadaindonesia

"Dijual Cepat Tanpa Perantara (milik pribadi): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan Segitiga Emas, Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: Lift Pribadi langsung ke unit. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah. 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. tanpa furniture. Luas: 105,35 m2 semi gross," ungkap Denada.

Postingan itu justru mendatangkan banyak doa untuk Denada dan kesembuhan anaknya. Beberapa artis pun ikut mendoakan putri dari Denada tersebut.

“Ya Allah Denaa yg tabah, yg sabar, Allah mau kasih hadiah indah untuk kamu,” tulis Melly Goeslaw pada kolom komentarnya.

Sebelumnya putri tunggal Denada, Shakira Aurum divonis mengidap penyakit leukimia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #denada 

Berita Terkait

Denada Jual Rumah Demi Anak

Indotainment

Denada Kantongi Dukungan Sahabat

Indotainment

Denada Optimistis Anaknya Sembuh

Indotainment

Denada Jual Apartemen Demi Buah Hati

Indotainment

IKLAN