Rabu, 21 November 2018 11:31 WIB
pmk

makanmakan

Alaminya Alpukat di Dalam Pie

Redaktur:

Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Alpukat tidak hanya dikonsumsi dalam bentuk minuman. Akan tetapi alpukat juga bisa dikonsumsi secara langsung, guna untuk cemilan sehat dikala lapar melanda. Tidak hanya manis, buah ini juga sangat sehat, terbukti kandungan-kandungan yang terdapat di dalam buah alpukat ini.

Selain untuk minuman, buah alpukat juga bisa disajikan menu pencuci mulut. Dengan menggunakan tambahan bahan yang tentunya bisa menambah kenikmatan buah yang berwarna hijau ini. Avocado pie, hadir dalam olahan dessert.

Tak hanya memiliki rasa yang dominan alpukat, sajian ini pun juga ada tambahan kopi, coklat dan ice cream. “Karena disini ada bermacam-macam cake dengan bahan utama yang berbeda-beda. Untuk avocado pie ini, kami buat berbeda dengan menggunakan bahan dasar buah alpukat, karena kami terinspirasi dari buah itu,” jelas Sherly Ho selaku Marketing Nomz Kitchen & Pastry.

 Cake ini sangat enak, ada efek cress ketika kita mencobanya. Karena lapisan dari alpukat ini dibawahnya terdapat pie, sehingga rasa yang dihasilkan tidak hanya lembut tapi juga crucy. Tidak hanya itu, ada yang membuat rasa ingin terus mencobanya cake ini, terdapat kopi yang pahit, kemudian coklat yang sangat manis, dan ditambahkan dengan ice cream.

Cake ini sangat luar biasa nikmat. Tidak hanya rasa asli dari buah alpukatnya, tapi ada pahit, manis, dan seger menyatu menjadi satu dalam sajian ini. “Kami menghadirkan dessert baru yang berbeda-beda bahan, dan tentu salah satunya avocado pie ini,” tutupnya. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN