Rabu, 21 November 2018 05:18 WIB
pmk

Indobisnis

Top Up Saldo M-Tix Lebih Cepat dan Mudah dengan Aplikasi Digibank

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Bank DBS Indonesia melalui aplikasi digibank turut berinovasi dengan bekerjasama dengan platform M-Tix untuk pembelian tiket nonton bioskop.

Layanan top-up M-Tix di dalam aplikasi digibank, maka akan semakin memudahkan penikmat film untuk membeli tiket nonton di bioskop kesayangan.

Mayoritas masyarakat menghabiskan 4-7 jam waktu dalam sehari untuk mengakses media jejaring sosial dan situs hiburan, salah satu website streaming film ilegal.

Kerja sama antara digibank dengan M-Tix salah satu dukungan terhadap pelaku industri perfilman dan pemerintah dalam mengurangi pembajakan film di tanah air.

Senior Vice President Digibank Partnership PT Bank DBS, Neni Veronica menjelaskan platform M-Tix ini dalam acara digibank M-Tix Press Conference di XXI Lounge Plaza Senayan, Senin (30/7)

"Dengan kemudahan ini, kami hadirkan , masyarakat dapat membeli tiket nonton di bioskop dengan cepat. Selain itu, kami juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan pembayaran non-tunai, terutama dalam melakukan transaksi keuangan," ujar Neni.

Neni Veronica menjelaskan, Senior Vice President digibank Partnership PT Bank DBS Indonesia pada acara digibank x M-Tix Press Conference di XXI Lounge Plaza Senayan, Senin (30/7)

Melalui layanan ini, pengguna dapat membeli tiket nonton film di bioskop melalui tiga cara mudah dan cepat tanpa harus antre. Pertama, pengguna hanya perlu klik icon digistore di halaman utama dan pilih ikon sinema.

Setelah itu, pengguna diminta melengkapi data akun M-Tix yang dimiliki dan pilih jumlah yang ingin di top-up. Untuk pengisian saldo minimun Rp 200.000 bakal mendapatkan saldo M-Tix tambahan sejumlah Rp 50.000.

Setelah terisi, pengguna dapat langsung membeli tiket nonton film terbaru di aplikasi M-Tix tanpa harus antre dan takut kehabisan tiket.

"Layanan ini salah satu dari layanan kami untuk memudahkan nasabah dalam membeli dan membayar dan membeli produk-produk digital, seperti top up pulsa, top up e-money dan wallet, membayar tagihan-tagihan juga membeli voucher-voucher.”

“Digibank by DBS akan terus melengkapi berbagai macam produk digital dalam feature ini untuk memudahkan nasabah kami kedepannya," ucap Neni menambahkan. (cr-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #m-tix #aplikasi-digibank 

Berita Terkait

IKLAN