Selasa, 13 November 2018 07:50 WIB
pmk

Indobisnis

Kerjasama Digibank Bersama MTix Dukung Penonton Film Bioskop

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Digibank sebagai produk perbankan digital dari Bank DBS Indonesia bekerja sama dengan platform digital M-Tix untuk pembelian tiket bioskop. Kolaborasi ini selain memudahkan penikmat film untuk membeli tiket juga bertujuan mendorong gerakan menonton film di bioskop.

Neni Veronica selaku Senior Vice President Digibank Partnership PT Bank DBS Indonesia menuturkan saat ini publik lebih banyak menonton film melalui website streaming, merujuk data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJI) waktu rata-rata sekitar empat sampai tujuh jam.

"Masyarakat kan enggan berhubungan dengan bank karena harus antre. Melalui kerja sama ini, kami memilki motto gerakan transaksi perbankan. Kami berharap pelanggan tidak perlu antri panjang-panjang lagi, hanya cukup top up Rp 200 ribu serta dapat cashback Rp 50 ribu," ucap Neni di Lounge XXI Plaza Senayan, Senin (30/7).

Ia kembali menjelaskan saat pengisian saldo awal untuk aplikasi M-Tix tidak harus Rp 200 ribu, dikarenakan masyarakat belum banyak yang mampu menjangkau harga segitu

"Top up bisa Rp100.000 tapi kalau mau cashback Rp50.000 bisa isi Rp200.000," ujar Neni seraya menambahkan, bila promo menarik tersebut berakhir pada Desember 2018 mendatang.

Chief Technology Officer Cinema 21, Andrew Pangestu menambahkan agar tidak kecolongan, pengguna M-Tix juga diperketat lantaran sejumlah film memiliki kategori penggolongan usia. “Pendaftaran digibank juga akan dimintakan foto e-KTP dan sidik jari," ucap dia.

“Kami selalu berusaha meningkatkan layanan untuk kepuasan para pengguna. khususnya dalam pembelian tiket nonton di bioskop," tutup dia.

Lebih jauh, dia berharap kerja sama ini dapat membantu menambah kemudahan kepada lebih banyak lagi pengguna.(cr-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mtix #film #bank-dbs-indonesia 

Berita Terkait

Angelica Perankan Keira dengan Tujuh Kepribadian

Indotainment

Drama dengan tema Azab Warnai Program ANTV

Indotainment

Lima Film Dokumenter Jadi Inspirasi

Indotainment

Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Indotainment

IKLAN