Selasa, 13 November 2018 09:56 WIB
pmk

Indotainment

Iko Uwais Jadi Kunci Film Mile 22

Redaktur:

KASUAL - Dari kiri, Iko Uwais dan Mark Wahlberg saat sesi foto media junket di Four Seasons Hotel Los Angeles Sabtu waktu setempat (28/7).Foto: Net

INDOPOS.CO.ID – Mile 22 akan tayang dua minggu lagi. Setelah merilis final trailer pada Jumat (27/7), para kru dan cast mulai melakukan promosi. Pada Sabtu (28/7) waktu setempat mereka melaksanakan media junket di Four Seasons Hotel Los Angeles. Tim diwakili Mark Wahlberg, Iko Uwais, Carlo Alban, Lauren Cohan, dan Ronda Rousey. Sutradara Peter Berg juga hadir.

Para cast dan kru tampil kasual. Berg bahkan sempat bercanda dengan Wahlberg sebelum acara dimulai. Film action thriller tersebut berpusat pada tokoh James Silva (Wahlberg), agen CIA yang bertugas di Indonesia setelah gagal menuntaskan misi sebelumnya. Dia dan rekannya Sam Snow (Rousey) harus menuntaskan kasus yang lebih kompleks setelah bertemu dengan polisi Indonesia Letnan Li Noor (Iko).

Keduanya harus mengawal Noor yang jadi target penjahat setelah membunuh keponakan gembong kriminal James Bishop (John Malkovich). Sesuai judul, ketiganya harus menempuh 22 mil untuk mencapai bandara terdekat dan melarikan diri.

Meski mengangkat topik CIA, penulis naskah Lea Carpenter menjelaskan bahwa filmnya punya tema yang berbeda dengan lainnya. Sebab, dia berfokus ke divisi paramiliter milik badan intelijen pemerintah Amerika Serikat tersebut. ”Divisi itu tidak mendapat perhatian besar. Sebab, secara desain, ia bukan bagian kemiliteran, tapi tetap pegang peran penting,” tegasnya dalam featurette di balik layar Mile 22. Hal itu juga ditegaskan sutradara Peter Berg.

”Paramiliter lebih berperan 'di balik layar'. Itu adalah tema yang sangat kaya dan digali di film kami,” paparnya. Berg menyatakan, filmnya fun dan penuh dengan adegan laga. Sutradara yang juga membesut Hancock itu menilai Iko memegang peran kunci di film tersebut. ”Dia adalah 'nyawa' film ini. Iko juga bisa menampilkan adegan fisik yang brutal dan terlihat spesial,” imbuhnya. Demi menampilkan adegan aksi yang total, kru Mile 22 juga merekrut mantan petarung MMA/UFC Ronda Rousey.

Fans film dengan adegan laga intens juga wajib menonton film tersebut. Sebab, aksi yang ditampilkan beragam dan ”menyuguhkan” banyak darah. ”Ini adalah film 'termerah' yang pernah kubintangi. Untuk satu adegan saja, kru menyediakan segalon darah. Hasilnya memang ngeri sekali,” papar pemeran Alice Kerr, Lauren Cohan. (JustJared/Daily Mail/fam/c11/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #iko-uwais #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Angelica Perankan Keira dengan Tujuh Kepribadian

Indotainment

Drama dengan tema Azab Warnai Program ANTV

Indotainment

Lima Film Dokumenter Jadi Inspirasi

Indotainment

Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Indotainment

IKLAN