Selasa, 13 November 2018 08:21 WIB
pmk

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Antarkan Klaim Peserta yang Sakit

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp 33.368.090 langsung ke rumah peserta (31/7). Fasilitas layanan antar tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada peserta.

Pihak perusahaan tempat peserta bekerja PT Cahaya Perdana Plastik turut hadir ke rumah Pipin Suprihatin di Desa Cimancak Kecamatan Bayah, Serang, Banten.

"Ini sebagai wujud pelayanan prima kita kepada peserta, kondisi Ibu Pipih Suprihatin tidak memungkinkan untuk melakukan klaim JHT di kantor karena pascaoperasi kanker otak di RS Pusat Otak Nasional Jakarta, kondisi fisiknya begitu lemah," ucap Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit Sulhan Ibrahim.

Oleh sebab itu, kata Sulhan, pihaknya memberi kemudahan pelayanan khusus kepada peserta yang kondisinya tidak memungkinkan untuk bepergian. "Langkah ini kita ambil untuk meringankan beban peserta agar peserta merasakan langsung manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," cetus Sulhan.

Sementara itu Pipin Suprihatin mengaku merasa senang, bahagia, dan terharu dikunjungi oleh Pihak BPJS Ketenagakerjaan. Karena BPJS Ketenagakerjaan memerlukan layanan antar langsung JHT ke rumahnya. "Semoga saja BPJS Ketenagakerjaan terus melindungi dan menyejahterakan pesertanya, seperti halnya saya yang sudah merasakan manfaat langsung dari program BPJS Ketenagakerjaan," cetus Pipih Suprihatin. (dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

IKLAN