Rabu, 21 November 2018 03:23 WIB
pmk

Megapolitan

BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper Pererat Hubungan dengan Mitra Bank

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper kembali mempererat koordinasi dan kerjasama dengan mitra Bank kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper melalui pembahasan antrian online hasil dari inovasi berbasis teknologi.

Sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap peserta, seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan sudah mulai menerapkan antrian online agar peserta tidak perlu berebut datang sedini mungkin. Inovasi antrian online dipandang cukup besar manfaatnya bagi peserta.

Menurut Ferry Yuniawan, selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper menuturkan bahwa pertemuan dengan Bank kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper membahas tentang manfaat penerapan sistem antrian online kepada peserta.

BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper sebelumnya telah mengawalinya dengan berinovasi membuat sistem aplikasi antrian online (e-Line) yang dapat diakses peserta setiap sore. Cukup simpel karena peserta hanya tinggal mengunjungi alamat website www.eline-bpjstkbatuceper.id

Ferry menambahkan bahwa pihaknya juga dapat menambahkan nama Bank yang berminat ingin ikut serta dalam sistem program antrian online tersebut. Saat ini BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper bekerjasama dengan 13 bank sebagai mitra Service Point Office, diantaranya berasal dari BJB, BTN, dan BNI.

Tampak dalam pertemuan tersebut adalah perwakilan dari masing-masing Bank kerjasama dan antusias dalam menanggapi sistem antrian online e-Line.

Pertemuan ditutup dengan pembahasan strategi peningkatan kepesertaan demi menjamin tersedianya perlindungan sosial kepada masyarakat. Baik kedua belah pihak sepakat akan semakin bersinergi demi terwujudnya visi bersama membangun masyarakat Indonesia yang sejahtera. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

IKLAN