Rabu, 26 September 2018 12:14 WIB
pmk

Indobisnis

Cashbac Gandeng McDonald’s Indonesia Tebar Promo Cashback hingga 73 Persen

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Cashbac melakukan kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia sebagai salah satu restoran cepat saji yang memiliki perkembangan pesat, baik dari segi outlet maupun jumlah konsumen di Indonesia dengan menghadirkan promo menarik di bulan Agustus.

Sebagai aplikasi yang menawarkan instant cashback, Cashbac turut ambil bagian dengan selalu menghadirkan ragam promosi menguntungkan melalui instant cashback dan berbagai promo menarik, khusus untuk kaum urban. Sepanjang bulan Agustus, Cashbac hadir dengan ‘Semangat 45!’, yaitu program tambahan cashback bagi seluruh pengguna selama bertransaksi menggunakan Cashbac di ratusan outlet McDonald’s di Indonesia.

“Kami datang di bulan Agustus ini dengan agresif melalui promo Semangat 45! Kami menginginkan para pelanggan, yang masih didominasi oleh kaum urban dan millenials merasakan hari kemerdekaan melalui penggunaan aplikasi Cashbac, karena tidak tanggung-tanggung promo yang kita berikan adalah Tambahan Cashback 45 persen diluar cashback normal 8 persen di seluruh outlet McDonald’s di Indonesia," ungkap CEO dan Co-founder Cashbac, Mario Gaw, melalui keterangan resminya, Rabu (1/8).

Menurut Mario, program Semangat 45! ini dinilai Cashbac sebagai timbal balik tren pasar yang masih di warnai oleh kebutuhan mencari promo sebagai bagian dari kegiatan belanja. Dari survei yang dilakukan Nielsen pada tahun 2016, reward berupa rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggannya. Tren tersebut dinilai masih berlangsung, terutama di Indonesia. “Rewards sudah jadi bagian gaya hidup kaum urban," tambah Mario.

Selain program Semangat45!, di bulan Agustus tepatnya hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus, Cashbac dan McDonald’s menghadirkan program tambahan spektakular McD Merdeka 73, yaitu program Tambahan Cashback 73 persen di seluruh outlet McDonald’s Indonesia.

“Melalui program McD Merdeka 73, kami bersama Cashbac meyakini jika program ini akan sangat menguntungkan bagi para pelanggan untuk mengisi libur 17 Agustusan mereka. Terutama bagi kaum urban yang suka nongkrong, mereka bisa mendapatkan tambahan Cashback sebesar 73 persen setiap membeli menu apapun di McDonald’s, diluar cashback normal sebesar 8 persen. Atau bagi pelanggan yang sengaja datang dengan keluarga, semua bisa untung menggunakan Cashbac di McDonald’s," kata Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald's Indonesia, Yanti Lawidjaja.

Untuk menggunakan Cashbac saat bertransaksi di McDonald’s dan merchant lainnya, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to Pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.

Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant, salah satunya dari sisi F&B. Kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia semakin mempertegas posisi Cashbac sebagai Reward App penyedia instant cashback terpercaya di Indonesia. “Kami selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan dalam menikmati makanan di McDonald’s, termasuk memberikan kenyamanan pelanggan saat bertransaksi. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan beragam manfaat bagi para pelanggan kami," jelas Yanti.

Mario mengatakan bahwa Cashbac bersama dengan McDonald’s melakukan kerjasama untuk menunjukkan kepercayaan dari brand besar, yang membuat Cashbac semakin percaya diri untuk bisa berkontribusi serta mengapresiasi para pelanggan dengan memberikan berbagai rewards menarik. Ditambah dengan jaringan outlet yang tersebar luas di Indonesia dan kepopuleran McDonald’s sebagai tempat nongkrong untuk berbagai kalangan, membuat kerjasama ini diyakini akan memberikan banyak keuntungan untuk masyarakat khususnya kaum urban. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mcdonalds-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN