Selasa, 20 November 2018 09:02 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sudah Kalah, Alam pun Kena Bogem

Redaktur:

APES - Ikhfanul Alam memberikan keterangan kepada pihak keamanan mengenai bogem mentah dari oknum medis Madura FC. ALFIANSYAH-MO PERSIBA/FOR KALTIM POST

INDOPOS.CO.ID - Sudah kalah melawan tuan rumah Madura FC, pemain Persiba Ikhfanul Alam mesti mendapat bogem mentah dari oknum tim medis Madura FC sesaat setelah pertandingan usai. Aksi pemukulan ini mendapat protes keras dari Pelatih Persiba Haryadi. Menurut dia, aksi kekerasan yang dilakukan oleh tim medis tuan rumah tidak bisa ditoleransi sama sekali.

“Tentu saja kami akan protes. Ini ‘kan kelewatan sekali, sampai tim medis memukul pemain,” ujar Haryadi geram.

Ikhfanul Alam mengaku, kejadian bermula ketika tim medis mengangkat seorang pemain Madura FC. Karena menilai sedang mengulur waktu, pemain Persiba yang ada di bench meminta kepada tim medis bergegas.

Namun, tim medis Madura FC justru menjawab ketus. Usai laga Alam mencoba mendatangi oknum tim medis ini. “Saya katakan tidak perlu menjawab seperti itu. Dia malah balik badan dan meninju rahang kiri saya,” kata Alam.

Tak hanya itu, salah seorang oknum Madura FC juga mendatangi Alam dan melontarkan kata-kata kotor. “Saya tidak membalas. Semoga saja ini jadi perhatian PSSI dan memberi sanksi bagi Madura FC,” kata Alam. (*/hul/is/k15/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persiba 

Berita Terkait

Dituntut Mundur dari Persiba, Haryadi Cuek

Liga Indonesia

IKLAN