Senin, 24 September 2018 07:03 WIB
pmk

Indobisnis

Infiniti Granite Tile, Granit Zaman Now dengan Harga Terjangkau

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Selama hampir 50 tahun PT. Platinum Ceramics Industry (PT. PCI) hadir di industri keramik dunia. Tanpa disadari produknya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari rumah tinggal pribadi hingga hotel, kantor dan pusat perbelanjaan, semuanya tak lepas dari sentuhan berkualitas produk Platinum Ceramics.

PT. PCl dan PT. SMC sebelumnya telah mengenalkan produk Titanium Lamina Granite beberapa tahun yang ditargetkan untuk kalangan menengah keatas. Lalu kali ini, kedua PT tersebut meluncurkan lini brand granit terbaru yang bernama Infiniti Granite Tile.

lnfiniti Granite Tile hadir untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan produk lantai granit dengan kualitas kekuatan yang baik dan desain yang menawan.

"Kami melihat adanya perubahan pola konsumen, yang tadinya lantainya pakai semen, berubah ke keramik, lalu yang sudah pakai keramik karena ingin menambah estetika dan memperbaharui tampilan, beralihlah ke granit, jadi kami melihat kedepannya kalangan menengah kebawah dengan pasar yang cukup besar dan luas ini sangat menjanjikan," ujar Adi Prawita selaku Director Sales & Distribution PT. PCI di Grand Mercure, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Adi melanjutkan, Harga yang ditawarkan untuk produk Infiniti Granite ini juga sangat terjangkau dan mampu bersaing dengan produk asing yang kini semakin marak.

Infiniti Granite dibanderol dengan kisaran Rp 100 ribu per meter perseginya karena memang menyasar kalangan menengah kebawah. Seperti nama lnfiniti sendiri, produk ini dihadirkan sebagai suatu produk yang tidak mengenal batas waktu dan generasi.

Produk yang digadang-gadang dapat kokoh bertahan hingga puluhan tahun ini, menawarkan produk granit dengan ketahanan beban minimal seberat 350 kilogram per centimeter persegi dan peresapan air kurang dari 0,5 persen .

Produk yang dibuat dengan teknologi Italia ini, diakui sebagai produk dengan ketahanan terbaik di kelasnya. Karena itulah, produk yang dapat diaplikasikan baik untuk lantai dan dinding, merupakan produk yang paling cocok untuk diaplikasikan ke segala jenis bangunan yang dapat bertahan hingga ke generasi berikutnya.

Tidak hanya itu saja, motif-motif terbaru dari Platinum Ceramics dan Titanium Lamina Granite, juga ikut diperkenalkan di kesempatan ini. Titanium Lamina Granite merupakan pelopor produk granit big slab di Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan desain yang berukuran lega dan dapat menjadi pengganti batu alam yang sempurna.

Untuk Titanium Lamina Granite memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya, yaitu dengan ukuran hingga 1,2x2,4 meter serta ketebalan delapan milimeter dan peresapan air di bawah 0,5 persen. Produk unggulan dari PT. SMC ini merupakan solusi bagi kebutuhan arsitek yang ingin menghadirkan nuansa spacious dan elegan dalam ruangan.

Semua varian produk Platinum Ceramics, Infiniti Granite Tile dan Titanium Lamina Granite sudah tersedia di pasaran dan siap memenuhi kebutuhan anda.

Tidak hanya itu, penggunaan keramik untuk lantai dan dinding mulai digantikan oleh granit. Hal itu membuat PT Platinum Ceramics Industry beserta sister company-nya, PT Surya Multi Cemerlang, agresif memasarkan produk granityang sudah mereka mulai sejak 2016.

"Sejak kami bermain di produk ini, respon pasar selalu positif. Pertahun naik 10 persen, sehingga kami terus agresif mengeluarkan seri baru untuk granit," katanya.

Granit sebelumnya dikenal sebagai produk dari batu-batuan. Namun kini dengan teknologi yang ada, produk granit sudah bisa diproduksi dari bahan-bahan kimia yang aman dan kuat. Dengan motif yang tidak kalah menarik dibanding keramik.

"Sekarang pilihannya dari keramik bisa ke granit. Memang masih belum menggeser, namun granit sudah mulai menjadi pilihan bagi pasar menengah ke atas," lanjut Adi.

Bagi properti kelas menengah ke atas, penggunaan granit yang memiliki ukuran lebih besar per unit-nya, jadi nilai lebih dan mampu menampilkan kemewahan.

"Produk yang dapat diaplikasikan baik untuk lantai dan dinding ini merupakan produk yang paling cocok untuk diaplikasikan ke segala jenis bangunan dan dapat bertahan hingga ke generasi berikutnya," kata Senior Manager Marketing PT PCI, Dewi Rahayu.

Tidak hanya itu saja, motif-motif Infiniti Granite Tile yang terdiri dari 8 motif dan 31 items ini,serta motif-motif terbaru dari Platium Ceramics dan Titanium Lamina Granite juga ikut diperkenalkan pada Product launching & Customer Gathering yang digelar di 4 kota besar yakni Surabaya, Denpasar, Semarang dan Jakarta, bekerja sama dengan sister company-nya, PT Surya Multi Cemerlang (SMC).

Seperti diketahui, Titanium Lamina Granite merupakan pelopor produk granit big slab di Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan desain yang berukuran lega dan dapat menjadi pengganti batu alam yang sempurna.

Untuk Titanium Lamina Granite memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya, yaitu dengan ukuran hingga 1,2 x 2,4 meter serta ketebalan delapan milimeter dan peresapan air di bawah 0,5 persen. Produk unggulan dari PT SMC ini merupakan solusi bagi kebutuhan arsitek yang ingin menghadirkan nuansa spacious dan elegan dalam ruangan.

"Kelebihan dari Titanium Lamina Granite ini adalah meskipun berukuran besar hingga seukuran tripleks, tetapi memiliki ketebalan hanya 3 mm sehingga tetsp flat ketika dipasang," ujarnya. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN