Jumat, 16 November 2018 12:53 WIB
pmk

Liga Indonesia

RD Tetap Doakan SFC

Redaktur:

Rahmad Darmawan. Foto: Net

INDOPOS.CO.ID - RAHMAD Darmawan resmi tak lagi arsiteki Sriwijaya FC. Meski demikian, RD, sapaan akrabnya, masih menutup rapat masa depannya. Sekalipun santer beredar kabar bahwa mantan juru taktik Arema FC dan Persija Jakarta ini akan berlabuh ke Mitra Kukar.

Bahkan akun resmi Instagram Mitra Kukar sudah mem-posting welcome Rahmad Darmawan tiga hari lalu. Namun ,postingan tersebut dihapus tak lama setelah tayang. 

RD tak membantah, juga tak membenarkan jika kabar yang menyebut dirinya menjalin kesepakatan dengan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.  “Sebagai peserta Lisensi AFC pro, saya harus punya klub untuk melaporkan perkembangan, tugas dan apa yang saya terapkan. Karena itu, mungkin dalam waktu dekat saya putuskan klub mana yang saya pilih,” ujarnya.

Suami Dinda Ety ini mengaku tetap menyemangati Sriwijaya FC agar bisa berprestasi lebih baik lagi. Ia juga meminta kelompok suporter dan para fans untuk terus mendukung Laskar Wong Kito, apapun yang terjadi.  “Sriwijaya FC punya nama besar, punya jumlah pendukung yang juga besar. Mari kita terus bersemangat mendukung tim ini,” ujarnya.

RD juga menjelaskan terkait surat pengunduran dirinya yang belum ditandatangani beredar di sosial media. “Saya tidak tahu mengapa bisa tersebar. Namun, isi surat tersebut tidak seperti yang saya sampaikan ke manajemen,” ujarnya. (aja/aja/ion/ce1/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc 

Berita Terkait

Sriwijaya Fokus Lolos Zona Degradasi

Liga Indonesia

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Jalan Naga Mekes Semakin Terjal

Liga Indonesia

Belum Aman dari Degradasi

Liga Indonesia

Rawan Tergelincir

Liga Indonesia

Harus Tenang Eksekusi Peluang

Liga Indonesia

IKLAN