Rabu, 14 November 2018 05:57 WIB
pmk

Indobisnis

Dapat Penghargaan, Herborist Minyak Zaitun Semakin Optimistis

Redaktur: Redjo Prahananda

Herborist Minyak Zaitun Raih Penghargaan dua kali berturut-turut dari TOP BRAND untuk kategori Olive Oil. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Herborist Minyak Zaitun semakin optimistis mengembangkan bisnis di Indonesia.  Produk ini telah menerima sertifikat Halal dari MUI itu telah mendapatkan sejumlah penghargaan.

Herborist Minyak Zaitun telah mendapatkan  dua kali berturut-turut dari TOP BRAND untuk kategori Olive Oil dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group, pada (26/7) lalu  di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Herborist merupakan sala satu brand milik PT Victoria Care Indonesia, mengapresiasi penghargaan ini. “Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia Herborist Minyak Zaitun sehingga kami kembali terpilih menjad TOP BRAND. Penghargaan ini didapat dua tahun berturut-turut karena konsistensi kami dalam menjaga mutu dan pasokan," ujar Vice Presiden Director PT Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja,  Selasa (31/7).

Penghargaan ini sebagai bentuk antusiasme dan dukungan  konsumen setia. Serta  para retailer Herborist Minyak Zaitun.

"Sehingga produk ini tetap menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia. Semoga dengan adanya pencapaian ini, dapat kami jadikan dukungan dalam merambah pasar Internasional," ujar  Sumardi.

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, brand milik PT Victoria Care Indonesia antara lain; Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Penentuan pemenang berdasarkan survey di 15 kota di Indonesia kepada masyarakat sesuai kategori produk. Tahun ini Herborist kembali meraih penghargaan untuk kategori minyak zaitun/olive oil. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #herborist-minyak-zaitun #penghargaan 

Berita Terkait

IKLAN