Rabu, 21 November 2018 01:03 WIB
pmk

Politik

Zulhas Datang Tanpa Tahu Agenda Rapat

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akhirnya tiba di Jalan Prapanca Dalam VI, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) .

Zulkifli datang untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS, Sohibul Iman.

Sampai di lokasi, pukul 20.55, Zulhas  mengaku ‘buta’ dengan agenda dari pertemuan di kediaman pengusaha Maher Algadri.

"Belum tahu,  baru datang beres-beres. Saya diundang, maka saya datang," ungkap dia sebelum masuk ke dalam area Rumah tempat pertemuan, Selasa (31/7) malam.

Ketua MPR RI ini hanya berseloroh semoga dalam pertemuan ini dijamu hidangan malam. "Mudah-mudahan makanan di dalam enak," senyum Zulhas. Dia datang Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap dan Ketua DPP, Yandri Susanto.

Ketum Gerindra Prabowo, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua PA 212 Slamet Ma'arif, dan ekonom senior Fuad Bawazier telah sampai lebih dulu di lokasi pertemuan.

Maher Algadri sebagai salah satu pengusaha besar Indonesia sejak Orde baru. Dia kini menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, dari Maher sosok disegani Prabowo daripada elite Gerindra lain.

Maher Algadri adalah putra dari salah satu pejuang perintis kemerdekaan keturunan Arab, Hamid Algadri. Nama Maher lebih dikenal sebagai pengusaha di Kodel Group. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #zulkifli-hasan #pan #partai-gerindra 

Berita Terkait

Caleg PAN Perjuangkan Ekonomi Warga

Politik

PAN Segera Umumkan Pengganti Taufik

Nasional

Tak Cerminkan Sikap Pahlawan

Politik

IKLAN