Rabu, 19 September 2018 04:35 WIB
pmk

Liga Indonesia

Momentum PSIS Hindari Zona Degradasi

Redaktur:

Para pemain PSIS dalam satu sesi latihan.

INDOPOS.CO.ID - PSIS Semarang gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7) lalu. Ttim Laskar Mahesa Jenar hanya bermain imbang, 1-1.

Bahkan tuan rumah Sempat tertinggal lebih dulu lewat kaki Zulham Zamrun di akhir babak pertama. Beruntung tuan rumah mampu menyamakan skor di babak kedua lewat Hari Nur Yulianto usai memaksimalkan umpan striker anyar, Abou Bakar Al Mel.

Bek kiri PSIS Frendi Saputra menyebut hasil seri patut disyukuri. Menurutnya, seluruh pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan dengan melawan PSM yang secara kualitas lebih bagus.

"Kami sebelum pertandingan memang ingin meriah tiga poin. Namun, hasilnya kami hanya mendapat satu angka dan itu patut disyukuri. Saya mengapresiasi kerja keras teman-teman," ungkap Frendi.

Hasil imbang cukup bagus melawan tim besar seperti PSM dan bisa terhindar dari kekalahan. Tak ingin berlarut-larut, mantan pemain Perserang Serang itu menyebut PSIS akan memperbaiki diri sebelum melawan Bali United.

"Kami ingin mengambil kemenangan di laga melawan Bali United. Apalagi, hanya dengan kemenangan kita bisa terhindar dari zona degradasi," tegas pemain multiposisi itu. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #psis-semarang 

Berita Terkait

IKLAN