Total Football

Setelah Pipita, Milan Terpikat Bernard

Redaktur:
Setelah Pipita, Milan Terpikat Bernard - Total Football

Gonzalo Higuain

INDOPOS.CO.ID - FOKUS bursa transfer Serie A saat ini memang tertuju kepada AC Milan. Namun, rival sekota Inter Milan diam-diam juga melakukan pergerakan gesit menjelang kickoff Serie A tiga pekan lagi.

Kemarin mayoritas media Italia melaporkan bahwa Nerazzurri selangkah lagi mendapatkan dua pemain anyar. Mereka adalah gelandang Bayern Muenchen Arturo vidal dan bek Atletico Madrid Sime Vrsaljko. Bedanya, bila deal Vidal permanen, Vrsaljko merupakan pinjaman setahun dan opsi membeli musim depan.

Bahkan, Vrsaljko disebut sudah memilih nomor 2 sebagai nomor punggung yang akan digunakannya. Bek timnas Kroasia itu dijadwalkan melakukan tes medis hari ini. Untuk Vidal, dia sudah sepakat secara personal bersama Inter dan semuanya rampung dalam beberapa hari ke depan.

’’Untuk Vidal, dia akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan gaji EUR 5 juta (Rp 84,4 miliar) per musim. Biaya transfernya EUR 20 juta hingga EUR 25 juta (Rp 337,9 miliar sampai Rp 442,4 miliar),’’ klaim Football Italia.

Bergabungnya dua pemain baru tersebut sesuai dengan target allenatore Luciano Spalletti.  Sejak awal musim, Spalletti memang menuntut tambahan pemain di posisi bek kanan dan gelandang. Sebelumnya, Inter sudah mendatangkan Lautaro Martinez, Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Matteo Politano, dan Kwadwo Asamoah. Itu dilakukan lantaran Inter kembali tampil di Liga Champions.

Di sisi lain, aktivitas transfer Milan juga tak berhenti pada sosok Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara yang merapat ke AC Milan dalam waktu dekat. Sebab, eks gelandang Shakhtar Donetsk, Bernard, juga masuk bidikan Rossoneri.

Bahkan, ungkap La Gazzetta dello Sport, general manager baru Milan, Leonardo Araujo, sudah bertemu dengan agen gelandang berkebangsaan Brasil itu, Kia Joorabchian. Meski Chelsea juga meminati pemain yang saat ini berstatus bebas transfer tersebut, Bernard lebih sreg ke Milan. ’’Bernard menginginkan gaji EUR 3 juta (Rp 50,6 miliar) per musim,’’ kata salah satu sumber di Milan. (io/c20/bas)

TAGS

Berita Terkait

Bola Dunia / Alien Bidik Trofi Negeri Ke-4

Bola Dunia / Jaga Supremasi di Timteng

Total Football / Kado Pahit ala Zapata

Bola Dunia / Resmi CEO Rossoneri

Indosport / Frustrasi 6 Pemain Terkapar di Ruang Perawatan

Indosport / Bukan Striker Bengal


Baca Juga !.