Kamis, 20 September 2018 02:13 WIB
pmk

Indotainment

Tasya Kamila Pekan Depan duduk di Pelaminan

Redaktur:

Tasya Kamila. Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Tasya Kamila, 25, sedang menghitung mundur menuju hari bahagia. Pada Minggu, 5 Agustus, mendatang, artis yang mulai dikenal publik setelah membintangi iklan pasta gigi di usia 6 tahun itu menikah dengan Randi Bachtiar. Serangkaian prosesi pra-pernikahan dilakukan keduanya sejak bulan lalu.

Setelah menyelesaikan studi S-2-nya di School of International and Public Affairs (SIPA) Columbia University, New York, Tasya kembali ke Indonesia. Salah satu tujuannya, mempersiapkan pernikahannya dengan Randi setelah berpacaran 5,5 tahun.

Prosesi pertunangan sudah dilakukan pada awal Juli. Prosesi pertama dilakukan dengan adat Jawa. Lantas, seminggu kemudian, proses pertunangan kedua dilaksanakan dengan adat Minang sesuai asal keluarga Randi. ’’Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dari keluarga Minang, insya Allah,’’ tulis Tasya di sebuah foto prosesi pertunangan keduanya.

Tasya sendiri mulai melakukan persiapan pernikahan mulai pertengahan bulan. Pada 19 Juli, dia mengunjungi pameran wedding vendor di ICE BSD. Di sana, Tasya melihat-lihat dan memilih vendor untuk keperluan pernikahannya. Mulai gaun, sepatu, make-up, dekorasi, jasa fotografi, dan lain sebagainya.

Beberapa foto pre wedding pun diunggah mantan penyanyi cilik tersebut. Ada foto yang diambil saat Tasya dan Randi berada di New York dan berpose di Central Park. Ada pula foto saat Tasya dan Randi mengenakan baju pengantin berupa gaun dan jas.

Pihak keluarga Tasya mengonfirmasi bahwa pernikahan dilakukan akhir pekan ini. Namun, Isverina Andriany alias Rina, ibunda Tasya, belum mau mengungkapkan lokasi dan detail acara pernikahan putrinya. ’’Aduh, nanti aja deh ya, pas hari H. Biar surprised,’’ ujar Rina saat dihubungi Jawa Pos kemarin sore (31/7).

Rina pun sudah memberikan restu untuk Tasya dan Randi menikah. Apalagi, Tasya sudah menyelesaikan tanggung jawab studinya dan cukup umur. Setelah menjalin hubungan selama 5,5 tahun, Rina menilai bahwa keduanya cukup dewasa dan bertanggung jawab untuk membangun rumah tangga.

Jasa wedding planner Bridestory pun demikian. Mereka membantu Tasya untuk mempersiapkan hari bahagianya. Namun, informasi detail masih enggan dibagikan pihak Bridestory. ’’Kami membantu publikasi dan PR. Selebihnya, nanti saja pas hari H,’’ ujar Natasha Virginia, perwakilan Bridestory. (len/c22/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tasya-kamila #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Indotainment

Rahasia Rambut Sehat Mikha Tambayong

Indotainment

Chacha Fredrica Mencari Pahala di Rumah Amalia

Indotainment

IKLAN