Sabtu, 17 November 2018 02:09 WIB
pmk

Indobisnis

Buka Toko Baru, Hartadinata Tunjukkan Komitmen dan Investasi Berkelanjutan

Redaktur: Ali Rahman

PT Hartadinata Abadi Tbk membuka toko emas di Mega Mall Batam Centre akhir Juli lalu. Toko baru yang diresmikan bersama produsen dan penyedia emas terintegrasi Indonesia itu bernama Toko Mas ACC. Foto: Istimewa.

INDOPOS.CO.ID - PT Hartadinata Abadi Tbk membuka toko emas di Mega Mall Batam Centre akhir Juli lalu. Toko baru yang diresmikan bersama produsen dan penyedia emas terintegrasi Indonesia itu bernama Toko Mas ACC.

General Manager Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk, Inke Zumaytis mengatakan, pembukaan toko kedua di Batam itu merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan. "Pembukaan toko baru ini karena potensi pasar di Batam sangat baik," ujar Inke kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Rabu (1/8).

Bahkan, dengan banyaknya warga asing yang berkunjung ke Batam, memungkinkan pangsa pasar Hartadinata menjadi semakin luas dan dapat dijadikan sebagai tolok ukur akan preferensi konsumen asing.

Inke menyebutkan, Toko Mas ACC ini memiliki target pasar menengah ke bawah. Untuk itu, pemilihan lokasi gerai Toko Mas ACC perlu mempertimbangkan akses terhadap target pasar. Makanya dipilih ruko atau ruang ritel di pasar tradisional maupun modern yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Tujuannya agar toko bisa lebih fleksibel untuk berkembang.

"Ini merupakan toko kami yang ke 25. Target kami di 2019 mengjadirkan 100 toko baru. Intinya kami akan terus berupaya memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui inovasi, produk dan pelayanan,” pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-hartadinata-abadi-tbk #inke-zumaytis #mega-mall-batam-centre 

Berita Terkait

IKLAN