Sabtu, 22 September 2018 10:34 WIB
pmk

Indotainment

Krisdayanti Mengaku Tak Akan Tinggalkan Musik

Redaktur:

Krisdayanti

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi Krisdayanti mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya. Namun, pesohor kelahiran 24 Maret 1975 itu justru akan memaksimalkan dunia seni yang digelutinya untuk membangun politik yang berkebudayaan.

“Saya bergerak dari dunia seni menjadi politik yang berkebudayaan. Karena saya mendapatkan tugas dan amanah untuk menggelorakan rasa cinta akan budaya nasional,” kata Krisdayanti di sela-sela Pelatihan Singkat Caleg Artis Nusantara di DPP PDIP, Senin (30/7).

KD duduk bersama pesohor lainnya seperti Angel Karamoy, Andre Hehanusa, Chica Koeswoyo, Harvey Malioholo, Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Kirana Larasati, Lita Zen, Sari Koeswoyo dan Tina Toon menyimak materi yang dipaparkan pada pembekalan itu. Kini, istri Raul Lemos itu menjadi bakal caleg (bacaleg) PDIP untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Malang Raya.

KD juga punya sederet alasan sehingga memutuskan bergabung ke PDIP. Salah satunya karena keluarga besarnya memang berlatar belakang nasionalis.

Menurut KD, kakeknya pernah menjadi anggota legislatif di Malang dari PDIP saat masih bernama PDI. Selain itu, dorongan suami juga membuat KD makin semangat masuk ke PDIP.

“Juga dalam diri saya dan dorongan dari suami yang walaupun dia orang asing. Tapi kami berdua itu ngefans sama PDI Perjuangan dari dulu,” ujarnya.(jpr/ash/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #krisdayanti #artis-dalam-negeri #musik 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

IKLAN