Rabu, 19 September 2018 12:26 WIB
pmk

Liga Indonesia

Gagal Gaet Marco Sandy, Persija Siapkan Dua Opsi

Redaktur:

Marco Sandy.

INDOPOS.CO.ID - Rencana Persija Jakarta menggaet bek Sriwijaya FC Marco Sandy itu tak kesampaian. Bek Sriwijaya FC itu ternyata memilih tetap berahan di klub yang bermarkas di  Palembang itu. Persija pun kini sudah menyiapkan alternatif lain untuk melapis Ismed Sofyan di posisi bek kanan.

"Selain Marco Sandy, kami memiliki dua pemain lain yang bagus dan bermain reguler di liga. Kami hanya boleh mendatangkan satu nama saja," ujar Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija, kepada wartawan.

Skuad Macan Kemayoran - julukan Persija - memang sangat bernafsu mendatangkan bek kanan Sriwijaya FC tersebut. Bahkan, kabarnya mereka sudah melakukan kesepakatan secara lisan dengan Marckho. Namun, belakangan sang pemain justru diakui akan tetap bertahan di Sriwijaya FC.

Teco sendiri tak masalah andai Marco gagal berlabuh di ibu kota. Dia tentu akan bekerja cepat untuk mendatangkan pemain lain karena bursa transfer putaran kedua akan segera ditutup. "Kalau batal kami punya pilihan lain dan dua-duanya itu bagus. Yang penting harus datang dahulu," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Harris memastikan kalau Marco tak akan hengkang dari Laskar Wong Kito. "Iya, anak itu (Marckho) ke sini (Sriwijaya FC) lagi. Soal kabar mengajukan pengunduran diri, enggak ada suratnya," ungkap Achmad Harris saat dihubungi JawaPos.com (Grup Indopos).

Menurutnya, selama ini banyak kabar yang menyebut Marco bakal pergi memang cuma isapan jempol belaka. Sang pemain diakuinya sudah kukuh bertahan bersama Laskar Wong Kito. "Iya, itu hanya isu saja (soal Marco pergi dari Sriwijaya FC). Anak itu sejak awal memang tak kemana-mana," tandas Harris. (ies/jpc)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

PS Tira vs PSM, Momen Tim Tamu Putus Tren Buruk

Liga Indonesia

Jamu PSIS, Persija Waspada Kejutan Lawan

Liga Indonesia

Krisis, Sriwijaya FC Segera Gandeng Investor Anyar

Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib, Misi Maung Jaga Posisi Puncak

Liga Indonesia

Arema FC vs Madura United, Siapkan “Kuburan” Sape Kerrap

Liga Indonesia

IKLAN