Rabu, 26 September 2018 02:00 WIB
pmk

Liga Indonesia

Target Orah di Kesempatan Kedua Bersama Persija

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Michael Orah mengaku senang kembali bermain untuk Persija. Ini kesempatan keduanya berseragam klub asal ibu kota ini. Orah didatangkan oleh Macan Kemayoran pada bursa transfer jilid kedua dengan status pinjaman dari Klub Liga 2 Kalteng Putra.

Musim lalu, pemain berusia 33 tahun tersebut sempat dipinjam tim ibu kota selama putaran dua Liga 1 dari Borneo FC. Bersama Persija, Orah mencatatkan sembilan penampilan dengan total 513 menit bermain.

“Senang ya. Saya juga ingin menggenapkan menjadi satu musim karena sebelumnya kan setengah musim. Namanya juga rezeki kita tidak tahu kemana. Tapi, suatu kehormatan juga dipanggil lagi oleh Persija karena tim besar,” ujarnya selepas latihan, Selasa (31/7).

Pemain kelahiran Tomohon ini bertekad untuk merebut posisi utama. Bahkan, dia siap membuktikan layak kembali berseragam Persija setelah musim lalu hanya jadi deputi Rezaldi Hehanussa.

“Ini merupakan satu tantangan untuk saya. Setiap pemain sepak bola harus melewati tantangan. Apalagi, persaingan ya saya anggap sama saja. Siapa yang bagus di latihan akan dimainkan pelatih. Semoga saya juga bisa memberikan yang terbaik dan target bisa tercapai,” ujarnya. (*/jpg)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #michael-orah #persija-jakarta #liga-1 

Berita Terkait

Liga 1 Dihentikan

Headline

Menpora Stop Liga Indonesia Dua Pekan

Headline

Duka Jacksen untuk Haringga

Liga Indonesia

Isak Tangis dari Gang Kecil Bangun Nusa

Jakarta Raya

Manajemen Persib Kutuk Aksi Barbar Bobotoh

Liga Indonesia

Fase Mad of Angry

Headline

IKLAN