Kamis, 22 November 2018 06:12 WIB
pmk

Fashion

Pesona Alam di Koleksi Anyar Wardah

Redaktur:

BERHIJAB-Wardah menggandeng empat desainer modest wear berkolaborasi di penutupan Jakarta Modest Fashion Wear, pekan lalu. Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Fashion dan make up adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Fashion tanpa make up terasa hambar, begitupun sebaliknya.

Sadar akan ikatan kuat diantara keduanya, Wardah pun mencoba meluncurkan tren make up baru berkolaborasi dengan empat desainer modest fashion. Secara khusus, brand kecantikan itu menggandeng desainer Dian Pelangi, KAMI, Khanaan, dan ETU untuk berkolaborasi di koleksi terbaru Wardah, yakni LUM(INA): Endless Beauty Discovery.

Menawarkan empat look, yaitu Fiery Spirit Look, Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look. Secara keseluruhan, tampilan makeup di Jakarta Modest Fashion Week 2018 ini terinspirasi dari kekuatan perempuan.

Menghadirkan warna yang memberikan kesan keindahan dari pesona dari laut, tanah, gunung, hingga flora fauna. Dian Pelangi memperkenalkan koleksi modest wear bertema Persona.

Koleksi ini terinspirasi dari tampilan makeup Fiery Spirit Look. Secara keseluruhan koleksi dari Dian Pelangi menampilkan gaya retro, london street style, dan aksen mozaik yang menggunakan warna kuat.

Sedangkan KAMI yang terdiri dari empat koleksi bertema Sabaku. Konsep koleksi ini mengedepankan konsep simple dan shopisticated.

Didominasi oleh warna terang dan cokelat tua, KAMI menampilkan koleksi yang merepresentasikan tampilan makeup Pure Emotion Look. ''Merupakan simbol kesulitan dan hambatan dalam kehidupan, kaktus merupakan elemen utama dalam motif baru KAMI ini. Menjadi simbol kehidupan dan kekuatan yang diperoleh setelah melewati kesulitan,'' aku Nadya Karina, Creative Director dan Co-Founder KAMI, pekan lalu.

Untuk Khanan, menampilkan koleksi modest wear untuk spring/summer 2019 dengan tema Saba. Tampilan pada koleksi ini bercerita tentang kreasi motif dan arsitektur budaya islam dengan warna-warna cerah dengan inspirasi tampilan makeup Summer Dream Look.

Terakhir, ETU menghadirkan koleksi terbaru dengan tema Poetic Breeze. Koleksi ini memadukan warna alam dan romantisme musim semi yang puitis. Permainan warna pada koleks ini terinspirasi dari tampilan make up Forest Voice Look. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion #make-up 

Berita Terkait

Pakaian Maco Ala Militer

murah meriah

Busana Fesyen Wanita Serba Rp 100 Ribu

murah meriah

Dituding Rasis, Dolce & Gabbana Batalkan Show

Internasional

Tas Branded Harga Mulai Rp 1 Juta

murah meriah

Produk Outdoor Diskon Setengah Harga

murah meriah

Busana Anak Trendi, Beli Dua Gratis Satu

murah meriah

IKLAN