Jumat, 21 September 2018 11:22 WIB
pmk

Total Sport

Fictor Roring: Timnas Basket Sudah Siap 100 Persen

Redaktur: Ali Rahman

Menpora Imam Nahrawi (kanan) mengunjungi pelatnas timnas basket di Jakarta, Kamis (2/8). Foto: Istimewa.

INDOPOS.CO.ID - Tim nasional Basket Putra Indonesia siap menatap Asian Games 2018. Sejauh ini Prastawa dkk sudah siap 100 persen untuk beraksi di ajang paling bergengsi di kawasan Asia tersebut. "Latihan hari ini semua berjalan baik untuk persiapan akhir Asian Games. Di sesi akhir tadi kami perbanyak latihan-latihan shooting. Sejauh ini sudah 100 persen," ujar Ficktor Roring, pelatih basket putra usai dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di Jakarta, Kamis (2/8).

Ficktor juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang telah datang berkunjung dengan melihat langsung latihan timnas basket putra. "Ini  bukti nyata bahwa kita tidak sendirian, kita  benar-benar diperhatikan oleh pemerintah," ujarnya.

Di Asian Games 2018, Timnas basket Indonesia tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Mongolia, dan Thailand.

Menpora memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh tim basket putra Indonesia untuk menghadapi Asian Games mendatang. "Hari ini saya berkunjung ke sini ingin melihat langsung optimis tim basket putra. Saya optimis tim basket putra kita sanga luar biasa. Mereka melihat bahwa selama ini proses try out sudah berjalan dengan baik. Mereka ini punya semangat baru untuk bisa lebih baik saat ajang Asian Games 2018," ujarnya.

Di Asian Games 2018, Timnas basket Indonesia tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Mongolia, dan Thailand. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #menpora-imam-nahrawi #fictor-roring #bola-basket #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN