Rabu, 19 September 2018 04:12 WIB
pmk

Indotainment

Putri Ayudya Perankan Ibu Kafir tapi Bukan Pengabdi Setan

Redaktur: Ali Rahman

Putri Ayudya. Foto: jpg

INDOPOS.CO.ID - Berperan sebagai karakter ibu dalam film 'Kafir Bersekutu dengan Setan' membuat Putri Ayudya dikaitkan dengan karakter ibu dalam film Pengabdi Setan. Tetapi, Putri Ayudya menegaskan kalau dalam film ini karakter yang diperankannya nya berbeda. Demikian juga, jalan cerita kedua film itu pun sangat berbeda.

"Kita sih seneng dikaitkan dengan Pengabdi Setan, karena itu film horor yang baik (bagus) di Indonesia. Penontonnya banyak. Tapi to be honest beda banget, beda sekali ceritanya. Dan (peranan) ibunya juga beda," kata Putri di gedung Graha Pena Surabaya Jawa Timur, Rabu (1/8/2018).

Namun, Putri mengungkapkan kalau film Kafir tidak bisa menghindari stigma mirip dengan Pengabdi Setan. Terutama, karakter dirinya sebagai Ibu Sri yang membuatnya dikaitkan dengan ibu dalam film Pengabdi Setan.

"Aku pribadi yakin kita tidak akan pernah bisa menghindari stigma itu. Karena film horor di Indonesia yang tiba-tiba bombastis banget itu film Pengabdi Setan. Wajar aja. Semoga setelah ini banyak yang dikaitkan dengan Kafir Bersekutu dengan Setan," ungkap Putri yang kelahiran Jakarta 20 Mei 1988 ini.

Sebagai pemain film Kafir, Putri menduga filmnya dikaitkan dengan Pengabdi Setan karena genre yang hampir sama, yakni horror suspense. Serta, berlatar belakang tahun 90-an.

Namun, kembali Putri menegaskan film Kafir berbeda dengan Pengabdi Setan. Oleh karena itu, dia mengajak semua yang penasaran membuktikannya dengan menyaksikan film Kafir di bioskop mulai hari ini, Kamis (2/8/2018).

Untuk diketahui film 'Kafir Bersekutu dengan Setan' sendiri adalah film berlatar di daerah Banyuwangi Jawa Timur. Film itu menceritakan tentang sebuah keluarga harmonis yang mengalami kejadian tak terduga. Sang ayah meninggal dengan cara yang tidak wajar dan kedamaian keluarga itu mulai terusik. Sepeninggal ayah, ibu juga mengalami teror-teror gaib. Kedua anaknya pun kebingungan dan berusaha mencari tahu penyebab keanehan tersebut. 

Sedangkan film 'Pengadi Setan' dirilis 28 September 2017 yang dibintangi Tara Basro, Dmas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi. Film yang disutradarai Joko Anwar ini adalah pembuatan ulang dari film berjudul sama pada tahun 1980 silam. (ind/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #putri-ayudya #film-kafir #film #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Joker tanpa Riasan Badut

Indotainment

Mengintip Proses Syuting Bumi Manusia

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

IKLAN