Selasa, 25 September 2018 08:30 WIB
pmk

Liga Indonesia

Tes Medis, Debut Nouri di Bali United Tertunda

Redaktur:

AMUNISI ANYAR: Brwa Nouri latihan bersama skuad Bali United.

INDOPOS.CO.ID - Hasrat suporter fanatik Bali United untuk menyaksikan aksi perdana gelandang anyar asal Irak Brwa Hekmat Nouri gagal. Laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang rencananya bakal menjadi debut pemain yang konon berharga miliaran rupiah itu urung terlaksana.

Pasalnya, beberapa jam sebelum laga pada Selasa (31/7) lalu itu, Brwa Nouri harus menjalani tes medis. “Terpaksa rencana menurunkan Brwa Nouri ditunda lebih dulu. Dia harus menjalani tes medis,” jelas pelatih Bali United, Widodo C. Putro alias WCP.

Jadi, laga perdana Brwa Nouri berkostum Bali United kemungkinan akan dilakoni untuk pekan ke-19 Liga 12018. Bali United akan menjamu tim papan bawah PSIS Semarang.

Nouri mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga tersebut.  "Saya mempersiapkan diri secara normal. Tapi, pertandingan melawan PSIS nanti adalah pertandingan pertama dan saya masih harus beradaptasi bersama tim, lapangan dan juga cuaca,” ujarnya.

Dia mengaku masih membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim. “Tapi, saya berjanji akan memberikan yang terbaik dengan terus bekerja keras serta bermain dengan hati," kata Nouri.

Pemain asing teranyar Bali United itu mengungkapan perasaannya setelah resmi bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Dia mengaku sangat bahagia dan tidak sabar untuk mendapat kesempatan bermain di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Saya bisa katakan bila saya tidak sabar menanti pertandingan di hari Sabtu. Saya ingin membantu tim meraih hasil terbaik di hadapan suporter yang luar biasa," ujar Nouri. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bali-united 

Berita Terkait

Bali United Tersengat The Young Warriors

Liga Indonesia

Bermain Gemilang, ini Impian Kiper Bali United

Liga Indonesia

Bali United vs PS Tira, Misi Pertahankan Rekor

Liga Indonesia

IKLAN