Minggu, 18 November 2018 07:12 WIB
pmk

Indobisnis

Semarak Jakarta Garden City, Kota Mandiri Terbesar di Jakarta

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Jakarta Garden City (JGC) adalah sebuah kota mandiri (township) terbesar di Jakarta yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan anak perusahaan dari PT Modernland Realty, Tbk. Sejak dikembangkan tahun 2007 lalu, dari total lahan seluas 370 Ha yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 Ha diantaranya sudah berhasil dikembangkan dengan jumlah rumah yang sudah dibangun mencapai lebih dari 2000 unit. Jakarta Garden City kini menjelma menjadi sebuah kawasan hunian yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.

Dalam rangka memperkenalkan beragam produk properti yang telah diluncurkan di Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses menggelar JGC Property Expo 2018 dari 31 Juli 2018 hingga 12 Agustus 2018. Bertempat di main atrium AEON Mall Jakarta Garden City, salah satu mal terbesar di Jakarta Timur dengan tingkat kunjungan yang tinggi, JGC Expo 2018 menampilkan property ready stock, underconstruction, dan indent yang telah diluncurkan JGC.

“Melalui JGC Expo 2018, kami berharap bisa mempermudah para calon konsumen dalam menentukan hunian idaman mereka. Di pameran ini para konsumen dapat melihat langsung beragam produk dan fasilitas lengkap yang tersedia di JGC, serta tersedia beragam penawaran promo menarik dari rekanan bank kami selama pameran yang dapat mempermudah pembayaran para konsumen,” ujar GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes.

JGC Expo 2018 menggandeng 6 bank terkemuka untuk membantu pembiayaan para calon konsumen dalam memiliki hunian idaman mereka, antara lain Mandiri, BNI, UOB, Danamon, KEB Hana serta CIMB Niaga yang menawarkan beragam promo menarik seperti pembayaran downpayment (DP) mulai dari 5% hingga 20 %, dan cicilan DP ringan hingga 36 kali.

Dalam kesempatan JGC Expo 2018 kali ini, JGC juga akan secara resmi meluncurkan produk teranyar dengan konsep terbaru yaitu Cluster Mahakam yang penjualan perdananya akan dilakukan pada 4 - 5 Agustus 2018. Cluster Mahakam mengusung desain rumah modern tropis 2 lantai yang berwawasan lingkungan, setiap unitnya dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik.

“Kami selalu mengedepankan konsep hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Hadir dengan konsep rumah tunggal yang akan menjadi keunggulan utama hunian ini di mana setiap rumah tidak saling menempel karena terdapat taman samping yang terhubung dengan taman di bagian belakang rumah. Tentu saja ini menjadikan udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang lebar di samping rumah. Menjadikannya rumah idaman yang sejuk dan nyaman,” jelasnya.

Kehadiran JGC sebagai kota mandiri di Jakarta Timur memberikan nuansa baru gaya hidup kaum urban Jakarta. Dilengkapi dengan pusat perbelanjaan AEON Mal, Sekolah Global Mandiri, Food Garden, Modern Market, Club House, ruko dan rukan, serta dalam waktu dekat IKEA menjadikannya pusat destinasi gaya hidup di kawasan Jakarta Timur.

“Lengkapnya beragam fasilitas berkualitas di Jakarta Garden City sebagai kota mandiri di Jakarta Timur memberikan kenyamanan dan juga menunjang kehidupan yang berkualitas bagi para penghuninya. Dengan hadirnya beragamnya fasilitas ini menjadikannya bukan saja sebagai kawasan tempat tinggal yang ideal, namun mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban di Jakarta,” tutup dia. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jakarta-garden-city 

Berita Terkait

IKLAN