Fashion

Pria Miliki Kebiasaan Belanja Online Dua Kali Lebih Besar dari Perempuan

Redaktur: Ali Rahman
Pria Miliki Kebiasaan Belanja Online Dua Kali Lebih Besar dari Perempuan - Fashion

INDOPOS.CO.ID - Kata siapa pria tidak memiliki perilaku berbelanja online? Ternyata bukan hanya perempuan yang senang berselancar memburu barang belanjaan. Pria juga senang berbelanja online. Bahkan perilaku berbelanja online yang dilakukan pria lebih besar dari kaum hawa.

Survei yang dilakukan perusahaan e-commerce Shopee terhadap perilaku belanja pria ternyata mengungkapkan data yang unik. Berdasarkan data, pria berbelanja online meningkat dua kali lipat. Dan pria lebih sering berbelanja barang-barang secara shopping onlinedengan harga dua kali lipat lebih banyak dibanding perempuan.

"Belakangan pengguna pria naik 2 kali jumlahnya untuk berbelanja online. Dan nilai transaksinya juga 2 kali lebih banyak dari perempuan," kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/8).

Artinya, pria lebih boros dibanding kaum hawa. Maka cap hobi belanja bukan lagi dijuluki untuk perempuan, justru pria juaranya.

Maka, Shopee meluncurkan Shopee For Men, sebuah platform berdedikasi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan belanjaonline bagi pengguna pria yang praktis, lengkap, dan berkualitas. Shopee akan mendedikasikan button khusus Shopee For Men di laman depan yang khusus menjual berbagai produk dari brand-brand pilihan untuk pengguna pria.

"Kami menyadari bahwa belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tidak hanya wanita melainkan juga pria. Kami menghadirkan Shopee For Men guna memenuhi jumlah permintaan berbelanja pengguna pria di Shopee yang terus mengalami peningkatan," kata CEO Shopee, Chris Feng.

Mulai hari ini, para pengguna pria Shopee sudah dapat mengaksesShopee For Men yang menyediakan berbagai koleksi pilihan untuk pria guna memudahkan mereka mencari barang yang diinginkan. Tentunya dengan memberikan sejumlah kelebihan.

Apa saja kelebihannya?

Praktis, memberikan kemudahan berbelanja hanya dengan satu akses ke berbagai produk yang paling sering dicari oleh pria.

Lengkap, menyediakan berbagai rangkaian produk yang menjawab kebutuhan pria dengan produk yang lengkap dari berbagai kategori favorit pria seperti Handphone, Aksesoris Handphone, Komputer, Aksesoris Komputer, Fotografi, Gaming, Musik, Audio & Video, Olahraga & Outdoor, Hobi & Koleksi, Otomotif, Fashion,Perawatan Pria, dan masih banyak lagi.

Berkualitas, menghadirkan brand-brand pilihan dan terpercaya untuk para pengguna pria. (ika/ind/jpc)

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Brand Lokal Jadi "Pemeran Utama" 

Lifestyle / Lima Desainer Tampil di HKFW Pekan Depan

Jakarta Raya / Berburu Sepatu di Taman Anggrek

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Jakarta Raya / Motif Baru Lucu-Lucu

Jakarta Raya / Bikin Sepatu Gandeng Seniman Australia


Baca Juga !.