Jumat, 16 November 2018 10:39 WIB
pmk

Indobisnis

Luncurkan Galaxy Tab S4, Samsung Sajikan Pengalaman Hiburan Terbaik

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Tab S4, tablet premium yang mendukung produktivitas tinggi sekaligus memberikan pengalaman hiburan berkualitas bagi konsumen profesional masa kini. Untuk mereka yang memiliki produktivitas tinggi, Galaxy Tab S4 dilengkapi dengan fitur baru Samsung Dex, S Pen yang telah disempumakan, serta dukungan POGO Keyboard untuk dapat bekerja dan berkarya di manapun dan kapanpun.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang senang memadukan kerja keras dengan ’me time’ yang seru, Galaxy Tab S4 memiliki fitur-fitur hiburan yang telah dioptimalkan. Dengan quad speaker AKG yang didukung teknologi moving audio Dolby Atmos, Iayar sAMOLED 10.5’ dengan bezel tipis serta daya tahan baterai hingga 15 jam berkat baterai berkapasitas 7.300 mAH, Galaxy Tab S4 memastikan pengalaman hiburan berkualitas dapat diperoleh maksimal saat rehat dari intensitas kerja yang tinggi.

"Samsung senantiasa menciptakan inovasi berdasarkan perkembangan kebutuhan dan kebiasaan konsumen. Saat ini semakin banyak kaum profesional dengan mobilitas tinggi, selalu on-the-go, dengan tumpukan aktivitas. Di samping bekerja, mereka juga punya kebutuhan tinggi untuk platform hiburan bailk untuk menggali ide maupun rehat dari intensitas pekerjaan yang tinggi. Untuk itu mereka membutuhkan perangkat yang tepat untuk menemani berbagai aktivitas tersebut di manapun mereka berada. Fitur dan kelengkapan baru di Samsung Galaxy Tab S4 kami hadirkan bagi konsumen yang memiliki mobilltas tlnggi namun produktlvitas tetap terjaga dan tetap lngin memenuhi pengalaman hiburan terbaik." ujar Jo Semidang, lT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Satu perangkat pendukung produktivitas on-the-go

Galaxy Tab S4 hadir dengan Samsung Dex for Tablet yang memberikan pengalaman menggunakan tablet selayaknya laptop atau PC yang membantu pengguna dalam memaksimalkan produktivitas. Samsung Dex memiiiki beberapa mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti Standalone Mode yang membuat tampilan Galaxy Tab S4 menjadi desktop hanya dengan memasang POGO keyboard pada perangkat atau Dual Mode yang memperluas layar tablet untuk tampak menjadi monitor yang lebih besar dan mengalihfungsikan perangkat tablet menjadi touchpad / wacom pad yang didukung oleh S Pen / screen keyboard.

Galaxy Tab S4 juga dilengkapi S

Pen mutakhir yang memperluas lingkup penggunaan tablet. Tersedia Air Command yang mendukung penggunanya untuk menggunakan fitur Live message dalam membuat foto-foto GIF dan emoji dengan S Pen. Fitur screen-off memo juga hadir agar pengguna dapat menuliskan catatan dengan mudah saat Iayar tablet masih terkunci, sehingga pengguna dengan sangat mudah menuliskan catatan kecil ataupun ide yang muncul pada saat meeting formal ataupun diskusi di kafe. S Pen pun mendukung pengguna untuk melakukan penerjemahan kata atau kalimat serta mengonversikan mata uang dan satuan unit.

Perangkat hiburan yang imersif

Berangkat dari kebiasaan konsumen yang tidak melulu bekerja tetapi juga membutuhkan hiburan, Samsung pun memastikan Galaxy Tab S4 menghadirkan pengalaman hiburan berkualitas. Dilengkapi Quad Speaker dari AKG untuk suara yang lebih keras dan jernih, dan disempurnakan dengan teknologi efek suara 3D 360° moving audio Dolby Atmos, yang menjadikan aktivitas mendengarkan lagu atau menonton video menjadi lebih imersif. Khususnya untuk menonton video, dengan Iayar sAMOLED 10.5 inci dan bezel tipis, disertai rasio Iayar 16:10 selayaknya pada fiIm-film, menjadikan pengalaman menonton film atau maraton tayangan streaming favorit tidak kalah seru seperti menonton di Iayar yang lebih lebar. Ditambah lagi dengan baterai berkapasitas 7.300 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam membuat konsentrasi bekerja atau kesenangan menonton film tidak terusik karena habis baterai.

Partner cerdas di rumah

Tidak hanya partner produktivitas dan hiburan, untuk konsumen yang juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Galaxy Tab S4 pun hadir sebagai perangkat cerdas yang bermanfaat bagi kehidupan pengguna di rumah. Fitur Daily Board pada perangkat ini dapat menampilkan waktu dan cuaca sepanjang hari saat tidak aktif digunakan. Galaxy Tab S4 juga dapat digunakan sebagai bingkai foto yang dapat merotasi 50 foto favorit serta berbagi foto dengan keluarga tersayang melalui fitur Family Sharing. Lebih jauh mengoptimalkan manfaatnya, Galaxy Tab S4 pun dilengkapi dengan aplikasi SmartThings sebagai pengontrol perangkat rumah tangga Samsung yang terhubung melalui SmartThings Cloud.

”Fitur-fltur Samsung Galaxy Tab S4 memastikan penggunanya memiliki partner yang dapat diandalkan dalam keseharian yang padat saat bekerja keras maupun saat ingin menikmati hiburan berkualitas. Samsung Galaxy Tab S4 menjadi perangkat yang tepat untuk work hard, sekaligus untuk play harder,” tutup Jo Semidang.

Samsung Galaxy Tab S4 akan tersedia mulai akhir Agustus 2018 dengan harga Rp. 10.999.000. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

Balmerol Fokus Tingkatkan Brand Awareness

Indobisnis

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Eagle High Plantations Operasikan PKS Baru di Papua

Indobisnis

Belajar Membatik Sekalian Berbisnis

Jakarta Raya

Oktober, BFI Finance Sediakan Paket Pembiayaan Mesin

Indobisnis

IKLAN