Minggu, 23 September 2018 07:58 WIB
pmk

Indotainment

Repvblik Masukan Irama Reggae di Single Simpanan Hatimu

Redaktur:

AKTING - Ruri Herdian Wantogia menjalani proses syuting video klip Simpanan Hatimu bersama Gesta. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Grup musik Repvblik tak pernah berhenti berkarya. Ditengah pasang surut industri musik. Mereka tetap berkiprah di dapur rekaman. Bahkan, sebuah single baru menjadi suguhan bagi penikmat musik tanah air.

”Simpanan hatimu single terbaru kita,” ujar Ruri Herdian Wantogia kepada INDOPOS, kemarin (1/8).

Ruri mengemukakan Single ini mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. ”Ada seorang pria yang cinta kepada seorang wanita, dimana sang pria selalu merasa nyaman disamping wanita tersebut, tetapi sang pria terlambat untuk menyatakan rasa cintanya kepada sang wanita, dan ternyata sang wanita sudah dilamar oleh sahabat sang pria,” jelasnya.

Seperti single sebelumnya. Genre musik yang dilantunkan Ruri tak berbeda jauh. Bersama kawan-kawannya, Ruri mempertahankan irama musik pop di single tersebut. hanya saja ada sentuhan baru, yakni irama musik reggae.  ” Repvblik masih dengan genre yang sama di lagu simpanan hatimu ini, tapi ada beberapa lagu di album terbaru kami yg bergenre reggae, agar pendengar Repvblik tidak merasa bosan dengan lagu-lagu kami,” jelasnya.

Kenapa? karena kita ngerasa lagu-lagu Repvblik itu selalu diterima yang bergenre slow pop yang mendayu-dayu, yang kena ke hati para pendengar,”sambungnya lantas tersenyum.

Seakan ingin memberikan suguhan yang maksimal. Video klip Simpanan Hatimu telah dilakukan mereka.  Ruri  bersama kawan-kawannya memilih pesona alam, cisarua – puncak untuk memotret lirik lagunya.  ”Karena lokasi disana sangat cocok dengan konsep ceritanya, kita bener-bener bikin kaya lagi naik gunung sambil camping terus kita bikin scene api unggun juga di malemnya,”lanjut Ruri yang melibatkan  Gesta,  di video klip tersebut.

Bahkan, promo single ke mancanegara pun mulai disipakan mereka. “Sepertinya kita juga akan promosi diluar Indonesia, karena banyak penggemar repvblik di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Hongkong,” tegasnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #repvblik-band 

Berita Terkait

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

Gagal di Senayan, Suju Ketemu Jokowi di Korea

Indotainment

Siti Badriah Mendunia karena Syantik

Indotainment

IKLAN