Rabu, 21 November 2018 07:35 WIB
pmk

Liga Indonesia

Besut Mitra Kukar, RD Datangkan Tiga Pemain Baru

Redaktur:

Rahmad Darmawan. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Mitra Kukar baru saja mendapatkan pelatih kepala baru. Manajemen Naga Mekes sudah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala memimpin Bayu Pradana dan kawan-kawan di putaran kedua Liga 1 2018.

Terkini, usai masuknya pelatih yang akrab disapa RD itu, Mitra Kukar juga kedatangan tiga pemain baru. “Ada tiga pemain lokal yang masuk. Bobby Satria, Dolly Gultom dan Sahrul Kurniawan,” kata Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan, Kamis (2/8).

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku, mencari pemain di posisi yang diinginkan dengan waktu yang sudah sangat mepet dengan tenggang masa bursa transfer ini adalah sangat sulit. RD sendiri masuk ke Mitra Kukar pada H-4 jelang bursa transfer ditutup.

Mengenai rekrutannya ini, pelatih yang putaran pertama Liga 1 2018 memimpin Sriwijaya FC itu mengatakan, timnya memang mencari pemain di beberapa posisi yang memang dianggap dibutuhkan. Tampaknya tiga pemain ini adalah menjadi yang pertama sekaligus terakhir yang direkrut untuk putaran kedua.

“Komposisi pemain Mitra Kukar di putaran kedua tidak akan banyak berubah. Deretan pemain asing yang masih tetap akan sama,” kata RD. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar #rahmad-darmawan #liga-1 

Berita Terkait

Jacksen Merasa Gagal

Liga Indonesia

Fernando, Bermainlah dengan Hati

Liga Indonesia

Situasi Sulit, Tetap Enjoy

Liga Indonesia

Masuk Zona Aman, Butuh Dua Poin

Liga Indonesia

Jalan Naga Mekes Semakin Terjal

Liga Indonesia

Naga Mekes Terancam Tanpa Kiper Utama

Liga Indonesia

IKLAN