Rabu, 21 November 2018 03:03 WIB
pmk

Wanita

Lingerie Cantik Tambah PD Wanita

Redaktur:

BARU-Matahari Department Store meluncurkan Whiteberry-Style & Comfort Lingerie untuk wanita Indonesia sejak Senin (30/7) lalu di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: JOESVICAR IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Fashion lingerie kini makin berkembang. Wanita kini tidak hanya memperhatikan penampilan luar saja, tapi juga antusias memilih pakaian dalam yang cantik dan seksi.

Sebab, pemilihan pakaian dalam yang tepat, selain meningkatkan kepercayaan diri, juga menambah kenyamanan dalam beraktivitas. Pakaian dalam yang nyaman dengan bahan berkualitas, bisa menunjang aktivitas padat wanita perkotaan.

Sadar akan besarnya pasar lingerie di Indonesia, Matahari Department Store meluncurkan Whiteberry, sebuah brand khusus lingerie. Intimate eksklusif terbaru yang diperuntukan untuk menjawab kebutuhan wanita modern dan aktif.

Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store Imelda Like

menjelaskan, produk lingerie yang baru saja diluncurkan itu, tidak hanya mengutamakan kenyamanan, tapi juga terjangkau dari sisi harga.

"Pemilihan bahan dan desain disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia,” ungkapnya di Jakarta, baru-baru ini.

Di iklim Indonesia yang cenderung tropis sepanjang tahun, katun dipilih sebagai bahan utama lingerie. Dipadu dengan microfiber yang mampu menyerap keringat lebih cepat.

Whiteberry juga hadir dalam "Lace Series" dengan mengkombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, mewah dan memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai.  ”Produknya lengkap. Mulai dari bra, celana dalam, camisole, hingga lingerie. Range ukuran juga cukup lengkap,” terangnya.

Ditemui di kesempatan yang sama, Nicoline Patricia Malina, Model dan Fashion Photographer memuji produk ini. Sebagai model dan seorang Fashion Photographer, koleksi Whiteberry diakuinya tidak hanya nyaman saat dikenakan, tapi juga mewah dari sisi desain. "Saya jatuh cinta dengan Whiteberry sejak pertama kali mengenakannya," akunya. (ibl) 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wanita 

Berita Terkait

IKLAN