Rabu, 14 November 2018 01:34 WIB
pmk

Jakarta Raya

Gubernur Buka Jakarta International Equestrian Park

Redaktur:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan venue pacuan kuda, yakni Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (2/8). Foto: JawaPos.com

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Jakarta International Equestrian Park di Pulomas, Jakarta Timur. Tempat tersebut memiliki standar kelas dunia dengan luas 8 ribu meterpersegi.

“Tempat ini akan jadi salah satu venue saat penyelenggaraan Asian Games 2018. Dengan daya tampung penonton sampai 900-an orang,” ungkap Anies Baswedan di Jakarta, Kamis (2/8).

Anies mengaku Jakarta International Equestrian Park bakal menjadi kebanggaan saat penyelenggaraan Asian Games di Jakarta. Pasalnya, venue tersebut dilengkapi fasilitas-fasilitas yang luar biasa. “Di Asian hanya ada tiga venue seperti Jakarta International Equestrian Park,” ungkap Anies.

Dengan aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ini, menurut Anies ke depan bisa mencetak atlet-atlet berkuda kelas Internasional. Venue berkuda tersebut rencananya dikelola oleh PT Pulomas Jaya.

“Kami ingin PT Pulomas Jaya memiliki program pengelolaan, sehingga Jakarta International Equestrian Park bisa melahirkan atlet Indonesia berkelas dunia,” ujarnya.

Selain itu, Anies juga berharap PT Pulomas Jaya bisa merawat dengan baik. Sehingga aset milik Pemprov tersebut bisa dinikmati generasi di masa yang akan datang. (nas)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #anies-baswedan #jakarta-international-equestrian-park-pulomas 

Berita Terkait

Warga Cipinang Melayu Minta Dibuatkan Tanggul

Jakarta Raya

Massa GPII Geruduk Kantor Anies

Headline

Penerapan ERP, Transportasi Massal Harus Terpenuhi

Jakarta Raya

IKLAN