Minggu, 23 September 2018 03:52 WIB
pmk

Politik

PAN Tetap Dukung Zulkifli Hasan untuk jadi Capres

Redaktur: Ali Rahman

Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno (kedua dari kanan) pada diskusi publik di Jakarta, Kamis (2/8). Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengatakan, partainya tetap mendorong dan mendukung Ketua Umumnya, Zulkifli Hasan untuk menjadi calon presiden pada pemilihan umum presiden 2019 mendatang. Hal ini, lanjut dia, sesuai dengan amanat Rapat Kerja Nasional partai pada 2017 lalu.

“Kami mendukung Pak Zul untuk menjadi capres karena itu hasil dari Rakernas 2017,” ujarnya dalam sebuah diskusi di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Namun demikian, ujar Eddy, semua masih dapat berubah jika melihat ada elektabilitas kepemimpinan yang lebih besar. "Sampai saat ini PAN masih mengkaji dengan melakukan pertemuan baik dengan tokoh-tokoh politik maupun yang tidak terkait dengan tokoh politik," jelas dia.

“Dengan pertemuan tersebut mudah-mudahan kita bisa mendapatkan formulasi yang terbaik, nanti siapa putra putri yang akan kita dorong sebagi capres dan cawapres untuk tahun 2019,” sambung Eddy. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pan #eddy-soeparno #zulkifli-hasan #pilpres-2019 

Berita Terkait

IKLAN