Jumat, 21 September 2018 05:06 WIB
pmk

Politik

Bertemu Amien dan Hinca, Prabowo: Musyawarah

Redaktur: Ali Rahman

Prabowo Subianto menyapa wartawan didepan rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018). Foto: Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Koalisi partai politik Prabowo Subianto terus melakukan lobi-lobi dan komunikasi politik. Teranyar, Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais dan Sekjretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyambangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) malam.

Hinca terlebih dahulu sambangi calon presidennya tersebut. Ia datang selepas matahari terbenam, tak diketahui pasti pukul berapa dia masuk rumah Mantan Danjen Kopassus itu. Namun pukul 19.00 WIB ia nampak keluar rumah.

Kemudian disaat bersamaan Amien Rais tiba dan langsung masuk ke rumah. Tak ada satu kata pun terlontar dari mantan Ketua MPR RI tersebut.

Usai pertemuan, sang tuan rumah Prabowo Subianto tiba-tiba keluar meninggalkan rumah pada pukul 20.18 WIB. Seperti biasa, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyapa wartawan yang telah menunggu didepan rumah.

Prabowo hanya mengatakan, pertemuan dengan Hinca dan Prabowo tadi hanya membicarakan musyawarah parpol koalisi. "Jadi terus musyawarah berjalan. Ini lah demokrasi, harus semangat dalam bermusyawarah," ucapnya singkat.

Ia juga menanggapi sedikit dinamika koalsinya yang dinilai banyak pihak ada tarik menarik cawapres antar hasil ijtima' ulama dengan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Kita cari yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Ketika ditanya kemana dirinya akan pergi kali ini, Prabowo yang duduk dikursi depan mobil enggan berkomentar, lantas bergegas menutup kaca mobil dan pergi menjauh. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #amien-rais #hinca-panjaitan #siapa-penantang-jokowi 

Berita Terkait

IKLAN