Minggu, 18 November 2018 12:56 WIB
pmk

Indobisnis

Suspensi Dibuka, Saham MDIA Melejit 0,62 Persen

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Saham PT Intermedia Capital (MDIA) ditutup menguat 0,62 persen di kisaran Rp 162 per lembar. Itu setelah otoritas pasar modal Indonesia membebaskan saham perusahaan  dari jebakan penghentian sementara perdagangan (Suspensi). Maklum, pada sesi pertama perdagangan Jumat (3/8/2018), saham perseroan digembok PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Suspensi itu didasari Surat Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) No: KSEI-9921/DIR/0818 perihal informasi tambahan kedua mengenai pembayaran dividen.

Namun, penghentian itu hanya berusia seumur jagung. Otoritas penyelenggara perdagangan saham itu menyetop suspensi perdagangan efek perusahaan. Artinya, sejak sesi kedua saham perseroan kembali aktif diperdagangkan di pasar reguler dan pasar tunai.

"Menyusul keputusan itu, sejak sesi kedua perdagangan efek tanggal 3 Agustus 2018 saham MDIA dapat diperdagangkan di seluruh pasar," tutur P.H Kepala Divisi Penilaian Perusahaan I Rian Ardhi Redhite di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

PT Intermedia Capital merupakan penyedia layanan penyiaran televisi di Indonesia, fokus pada konten keluarga, anak-anak, dan hiburan.

Perusahaan itu berdiri pada 2008 dan berkantor pusat di Jakarta. Intermedia Capital anak usaha Visi Media Asia dan memiliki anak perusahaan, yakni PT Cakrawala Andalas Televisi (antv), antvklik.com, dan PT Anteve Pictures (antv Pictures). (far)


TOPIK BERITA TERKAIT: #suspensi-saham #saham-mdia-menguat #bei #dividen 

Berita Terkait

Desak Otoritas Pasar Bekukan Saham BFIN

Ekonomi

Digodok, Satu Lot Berisi 20 Saham

Ekonomi

IKLAN