Rabu, 14 November 2018 02:14 WIB
pmk

Liga Indonesia

Muka Baru Persija Bikin Solid

Redaktur:

PERSIAPAN : Para pemain Persija saat berlatih di Lapangan A Senayan Jakarta. FOTO :CHARLIE/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand menganggap positif kehadiran muka baru di kubu Macan Kemayoran. Menurutnya kedatangan mereka membuat timnya semakin kuat.

Persija mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kedua. Seperti Osas Marvellous. Sebelumnya, tim ibu kota juga sudah meresmikandua pemain lainnya, kiper Shahar Ginanjar dan playmaker Renan da Silva. Lalu terakhir ada Michael Orah, datang dengan status pinjaman dari Kalteng Putra.

Pemain asal Nepal ini menilai kedatangan keempat pemain baru ini dinilai sebagai langkah yang bagus untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2018 ini. “Ya. Tentunya akan membuat tim semakin kuat. Tapi, mereka tetap butuh waktu. Orah pernah bermain bersama Persija, mungkin akan lebih mudah untuknya beradaptasi,” ujar mantan pemain PSPS Pekanbaru ini.

Begitu juga dengan Shahar sudah berpengalaman di Liga Indonesia. “Sebagai orang Indonesia, tentu akan cepat beradaptasi,” ujar pemain bernomor punggung 32 ini.

Sedangkan Renan hanya tinggal adaptasi saja. Mengingat ada perbedaan gaya bermain dan kultur yang berbeda di tim sebelumnya, Al Jahra FC (Kuwait). “Kalau untuk Renan mungkin masih perlu sedikit waktu, dia pemain bagus. Tapi, dia perlu waktu beradaptasi dengan gaya bermain yang berbeda dengan tim sebelumnya,” kata pemain 26 tahun itu. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

Persipura vs Persija, Mengulang Memori 2012

Liga Indonesia

Hempaskan Persipura, Persija Kian Dekat ke Puncak

Liga Indonesia

IKLAN