Rabu, 14 November 2018 07:56 WIB
pmk

Indotainment

Berbincang dengan Jhessica Vee setelah Berhijab

Redaktur:

LEBIH ISLAMI - Jhessica Vee menunjukkan koleksinya. Foto. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Perubahan penampilan pesinetron Jhessica Vee menjadi lebih islami berbuah manis. Betapa tidak, setelah memutuskan berhijab, Jhessica sapaan akrabnya tersentuh untuk melirik bisnis hijab. Pemain sinetron Nada Dan Cinta  akhirnya memutuskan untuk membuka outler di Thamrin City.

”Tadinya tuh pengen bisnis makanan, lama kelamaan aku berhijab. Bismillah deh aku bisnis ini (busana muslim),” ujar Jhessica  dikawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski baru memulai, namun semangat Jhesica untuk menekuni bisnis tersebut tak diragukan lagu, sebab sebelum memutuskan membuka outlet syar’I,  dirinya telah menekuni bidang fashion. ”Awalnya itu masih (model) bajunya masih ada baju hijab, baju seksi, jadi digabung. Tapi setelah aku berhijab aku putuskan jual baju syar'i," katanya.

Bisnis busana muslim yang digelutinya itu ia beri nama JHEVEE.ID. nama tersebut diambil dari singkatan akan namanya di dunia hiburan. ” Nama aku kan jesika vee, jhevee.id itu singkatan aku,” jelasnya.

Menariknya tak butuh waktu lama bagi Jhessica untuk mempromosikan bisnisnya. Bahkan, dengan model dan desain yang menarik, respon positif pun lagsung didapati Jhessica.

Tak hanya penggemarnya, kawan-kawanya pun mengaku salut dengan perubahan yang dilakukan dia.

” Makin lama, alhamdulillah diantara mereka malah ngikutin aku hijrah ikut aku berhijab. Alhamdukillah bisa bawa positif,” jelas Jhessica  yang juga menggunakan jasa online untuk menampung pesanannya itu.

Lantas kenapa  memilih hijab,  jhessica mengaku sudah jenuh dengan kehidupan yang pernah dia jalani. Keputusannya ini sudah bulat dan bukan main-main belaka.

"Pertama aku sudah jenuh. Aku udah capek aja dengan pakaian yang seksi-seksi. Jadi susah nyari dengan kehidupan aku yang glamour, sosialita, orang juga pada takut sama aku. Karena aku sering berdoa kepada Allah, ini mungkin udah jalan aku," ujar.

Perubahan yang dia alami saat ini tidak lepas dari kedua orangtuanya. Bahkan, Jhessica mengaku, kedua orangtuanya sempat menangis karena melihat dirinya selalu tampil seksi.

"Orangtua aku suka nangis, karena aku suka seksi banget kan. Jadi berkat doa mereka," sambungnya.

Selain kedua orangtua, ada satu orang ustaz yang berhasil meyakinkan Jhessica untuk hijrah, yakni ustaz Abdul Somad. "Terakhir ketemu sama Ustaz Abdul Somad. Pas itu ada Arie Untung, mereka kan udah udah hijrah, jadi bareng mereka. Kita ketemu di bandara dengan Ustaz Abdul Somad. Aku ngobrol lah, ngobrol bareng, sempet nanya sih, 'Pak Ustaz gimana yah mau hijrah, tapi aku takut karena kerjaan aku'. Ustaznya ngomong jangan takut ada Allah. Jadi kayak diarahin sama Ustaz Abdul Somad itu. Terus akhirnya dateng ke kajian-kajian akhirnya makin yakin,"pungkasnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jhessica-vee #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN