Selasa, 20 November 2018 07:26 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bawa Skuad Terbaik, Persija Pede ke Malang

Redaktur:

PERCAYA DIRI- Para pemain Persija siap menghadapi Arema FC di kandangnya. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap timnya terus menjaga performa apik di dua laga sebelumnya, saat mengalahkan Mitra Kukar dan Bhayangkara FC. Sebab itu, saat bersua Arema FC dalam pekan ke 19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8) besok, tren positif ini terus ingin dijaga agar bisa tetap berada di posisi atas klasemen.

“Ya, pasti pada pertandingan pertama pada putaran kedua mendapatkan tiga poin pasti positif buat tim. Tentunya tren baik ini harus dipertahankan saat bertemu Arema 5 Agustus ini,” ujar Ismed, Jumat (3/8).

Dalam dua laga terakhir klub asal ibu kota ini menang atas Mitra Kukar dan Bhayangkara FC, masing-masing dengan skor 2-0 dan 1-0. Kini, Persija pun berada di posisi keempat dengan 28 poin.

Pemain asal Aceh ini ingin skuadnya bisa menjaga konsistensi saat bertemu Singo Edan agar bisa meraih kemenangan di laga ini. “Apalagi, Arema FC bukanlah lawan yang mudah. Mereka bisa membuat Persija kesulitan ketika bermain di Malang. Kita harus tunjukkan etos kerja maksimal di laga ini,” ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

 Rasa optimis mantan pemain Persijatim ini juga bertambah lantaran timnya kedatangan pemain baru pada putaran kedua ini. Ini juga diakuinya akan mempermudah pelatih Stefano Cugurra Teco untuk melakukan rotasi. “Datangnya pemain baru menambah kekuatan Persija. Pelatih juga semakin leluasa untuk melakukan rotasi pemain. Banyak pilihan tiap posisi,” ujarnya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra memang akan membawa pemain terbaiknya saat jumpa tuan rumah Arema FC. Mengingat target raihan hasil penuh dibidik oleh anak-anak Macan Kemayoran di lawatan tandang pertama pada putaran kedua ini.

Namun, Teco enggan menyebutkan nama-nama pemain yang diboyongnya. Itu merupakan bagian dari strategi agar tidak diketahui oleh lawan. “Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang. Mendapatkan poin penuh agar para pemain tidak kehilangan fokus,” ujar Teco.

Pelatih asal Brasil ini juga tak mau meremehkan Singo Edan. Sebab, tim asal Malang ini juga sudah banyak perubahan setelah merekrut pemain baru pada putaran kedua ini. Sebab itu, Teco akan berjuang memenangi pertandingan tersebut.

“Kita juga tidak boleh meremehkan Arema. Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat,” ujarnya.Mantan pelatih fisik Persebaya ini akan membawa 18 pemain lawatannya ke Malang. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN